Sarapan Pagi

by - Wednesday, October 17, 2012

Selamat Pagi.... 

Mumpung masih pagi dan postingan kali ini berhubungan dengan sarapan pagi. So, nggak salah dunkz gue menulis postingan ini dipagi hari...  #MasalahBuatElo #abaikan

Gue lagi demen banget menghabiskan waktu Sarapan Pagi di Gerai Roti Canai Teh Tarik pada akhir pekan.  Karena waktu weekend (sabtu & minggu) adalah hari libur berjamaah bagi kaum fakir lembur. -____-" Jadi, gue punya kesempatan melalangbuana untuk mencicipi sarapan apa aja yang disajian dipagi hari di Tanjung Balai Karimun. Heheheeee.............

Di Gerai Roti Canai Teh tarik, gue nggak pernah ketinggalan untuk memesan Teh Tarik Dingin dan Roti Tissu sebagai menu andalan gue. Sepasang makanan tersebut rasanya maknyusss dan membuat gue ketagihan.

Roti Tissu harga Rp.4.000/porsi




Teh Tarik Dingin Harga Rp.6.000/gelas
Roti Tissu adalah kulitan adonan tepung yang digoreng secara tipis dan dibentuk seperti Piramida. Rasanya asin dan bagian badannya dilelehkan sama susu kental manis. Jadi roti tissu itu rapuh dan renyah kalo kita printilin buat memakannya. Sedangkan Teh Tarik, Teh biasa yang dicampur susu dan dibuatnya seolah ditarik... Rasanya manis dan segar.  


Sabtu kemaren (13/10/2012), selain sepasang menu diatas yang maknyusss gue mencoba mencicipi Mie Hailam. Mie Hailam adalah mie kuning rebus dengan kuah kental diisi dengan udang, sotong,  bakso ikan, wortel, bunga kol, sawi dan irisan cabe rawit...

Mie Hailam harga Rp.12.000/porsi
Rasanya Maknyusss...

Gue juga udah pernah makan Roti Canai Daging Ayam dan Mie Bandung (modelnya sama dengan Mie Hailam tapi kuahnya merah dan tanpa irisan cabe rawit) sebelumnya.

Gerai Roti Canai & Teh Tarik ini terletak di Kecamatan Meral - Tanjung Balai Karimun (Sebelum masuk simpang pelabuhan roro kalo kita jalan dari baran).

The next menu makanan yang akan gue cobain dikedai ini: Sop Ayam Kampong, Nasi Goreng Kampong, Nasi Goreng Merah, Mie Hongkong, Roti Canai Daging Dan Kawan-Kawannya... :-)

You May Also Like

0 comments