Kungfu Panda 2 (2011)

by - Saturday, August 20, 2011


Film keluarga yang sangat layak sekali untuk ditonton bersama keluarga. Ehem… Berhubung gue masih single jadi nonton bareng teman deh…. #ngenes. Film ini sangat menghibur sekali. Apalagi melihat tingkah laku Po and the genkz yang unyu munyu membuat gue, teman gue dan seluruh penonton bioskop yang ada di studio 1 BCS tertawa terbahak – bahak. #Huahahahahaaaa………..

Petualangan Po and the genkz untuk melawan pasukan shen, mengantarkan memori Po ke masa lalu.

Si Po mulai mempertanyakan kehidupan yang dia jalanin sekarang. “Darimanakah dia berasal ?!”.  Dan terjadi kelabilan dalam diri Po untuk mencari jati diri.

Ada sebuah dialog difilm ini yang membuat gue termotivasi. Begini dialognya :

“Your story may not have such a happy beginning, but that doesn't make you who you are. it is the rest of your story, who you choose to be... So, who are you, Panda?”

Artinya :

“Cerita kamu mungkin tidak memiliki awal yang bahagia, tapi itu tidak membuatmu ‘siapa kamu’. Itu adalah sisa dari cerita kamu, yang kamu pilih untuk menjadi… Jadi, siapa kamu, Panda ?”

Dan satu lagi

“The only thing that matters is what you choose to be now”

* Satu hal yang penting adalah apa yang Anda pilih untuk sekarang *

Masalah inti dialog diatas, semog lo - lo pada bisa menangkap apa makna dibalik dialog tersebut. :-)

Gue suka banget dengan sifat si Po yang pemaaf. Dia bisa memaafkan si Shen, walaupun sudah membunuh anggota keluarga si Po. #spoiler

Over all, gue suka film ini yang sangat menghibur. 



Po And The Genkz
 

You May Also Like

0 comments