HAI

by - Wednesday, January 22, 2014

SELAMAT TAHUN BARU 2014...... #somplak #telatwoy


Halllooooooooooo semua, apa kabar ??????? Sudah lama yah si chai tidak update blog ini. Pasti chai-readers pada kangen kan ?! KAN... #asahgolok #gaksante 

Mau curcol sedikit nih, ternyata yah SODARA-SODARA.... Eksis didunia nyata itu lebih sulit daripada didunia maya. Kerasa banget, semenjak kembali ke Batam saya susah banget untuk bertemu kawan-kawan lama ato yang suka bertegur sapa dimedia sosial. Hhhhhmmmmm.... Ya sudahlah. -___-"

Btw, saat ini saya masih menyadang status pengangguran... Tapi, Alhamdulilah akhir2 ini saya lagi sibuk mengikuti test kerja didua perusahaan yang berbeda. Moga aja salah satu dari kedua perusahaan tersebut adalah rejeki saya. AMIN... *bantu di AMIN in yah*

Tahun 2014 ini saya kembali membuat target2 yang harus saya capai... Sayangkan, kalo setahun ini dilewatkan begitu saja tanpa ada yang diraih. Hoooaaaacchhhmmmmmm..... Mimpi2 ini terlalu banyak, semoga saya bisa mewujudkannya satu persatu. AMIN.... *bantu di AMIN in lagi yah*

Oiya, semenjak kembali ke Batam. Bioskop jadi rumah kedua saya... Lumayan kejar setoran menontonnya chuy. Nih, daftar pilem yang saya tonton sampe saat ini dibioskop -> Tenggelamnya kapal van der wijck, frozen, the secret life of walter mitty, out of the furnace, snowpiercer, project hasima dan the wolf of walk street.

Ada beberapa pilem yang saya tonton ceritanya sangat mengecewakan, mungkin ekspektasi saya terhadap pilem tersebut terlalu tinggi sehingga jadi kecewa sendiri. -__-"

Entah kenapa sampe saat ini saya jadi malas untuk membaca buku. Padahal dah lama saya tidak pernah membeli buku baru di Gramedia. Pernah sih maen ke toko buku yang disebutin tadi, tapi pas sudah disana cuma sepintas lewat aja. Mualas banget untuk membaca buku untuk saat ini....

Tahu nggak sih, sekarang saya maen internet nggak perlu lagi harus ke Taman Internet Tiban, tinggal online didalam kamar aja chuy... Jadi, ceritanya saya sudah berlangganan internetan perbulan pake salah satu provider telekomunikasi milik BUMN. *Nggak usah sebutin namanya*

Lumayan sih kecepatannya, nonton youtube-an tidak pake buffering banget...

Tahun baru harus dengan semangat yang baru........... #caiyo #cemungudh #eaaa

Cukup sekian kabar - kabari dari saya.
 

You May Also Like

0 comments