Terima Kasih...

by - Wednesday, February 18, 2015

Saya mau mengucapkan TERIMA KASIH kepada seluruh pengunjung blog saya yang sudah sudi mampir, walaupun cuma sesaat itupun mungkin yah karena mencari sesuatu di google dan akhirnya terdampar diblog yang keceh badai angin puyuh puting beliung ini. Dan kepada pengunjung yang benar2 niat banget untuk membaca dan mengikuti blog ini (chai-readers),  tanpa kalian I'm nothing at all. *tsah, dah macam blogger kondang aja si chai*

Saya nggak pernah menyangka ternyata pageviews diblog ini sudah cukup banyak... Jadi cambukan buat saya juga agar bisa rajin meng-update postingan diblog ini. 

Btw, sampe sekarang ada manfaatnya juga saya ngeblog. Saya jadi memiliki banyak teman, malahan bisa sampe kopdar sama mereka. Senangnya nggak ketulungan... Ciyus. Tapi, belum ada yang mengundang saya ke acara apaan gitu sebagai blogger. Kan saya bangga juga kalo diundang sebagai blogger kondang, *ketahuan kan si chai niat buat blog ini, cuma mau jadi kondang doankz*  

Sempat merasa bersalah juga sama diri sendiri, karena banyak cerita didalam kehidupan saya yang terlewatkan begitu saja tanpa ditulis. Ya ALLAH, ampunkanlah dosa-dosa hamba MU ini... #bloggertaubat #kembalikefitrah

Ya sudahlah, saya akhiri aja postingan ini karena memang tidak ada bahan lagi untuk ditulis. -_____-"

Wabillahi taufiq wal hidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... #sungkem

PS: Jangan pernah bosan2 yah mampir ke blog ini chai-readers....

You May Also Like

1 comments

  1. Eaaaak, setelah dua tahun curhat, skrg babang udah banyak diundang sebagai blogger. Pertahanankan yah bang.

    ReplyDelete