Mimpi yang sederhana

by - Wednesday, July 08, 2015

Saya memiliki mimpi yang cukup sederhana yaitu diundang sebagai seorang blogger dalam sebuah event. Mimpi sederhana ini bukan lah mimpi yang kemaren sore, mimpi ini sudah lama sekali berada dibenak saya. Saya mulai menekuni menulis didunia maya dari tahun 2010, yang awalnya cuma hanya di Notes facebook pribadi saya yang berisi ulasan pilem terus pada tahun 2011 saya berhijrah ke blogspot yang sekarang ini. 

Memang tidak mudah untuk konsisten menulis apalagi saya orangnya moody banget. Sempat juga beberapa bulan blog ini vakum saya tinggalkan. Terkadang terlalu banyak ide topik didalam benak yang akan saya posting diblog akan tetapi rasa malas yang terlalu besar sehingga enggan untuk menulisnya. Iya, alasan satu-satunya cuma MALAS UNTUK MENULIS... *sebat diri sendiri*

Menulis itu pekerjaan yang menyenangkan buat saya, apalagi saya bisa berbagi cerita disini. Ada kepuasan tersendiri didalam diri saya ketika ada yang merespon cerita yang saya tulis. :-)

Mimpi yang sederhana ini TUHAN mengabulkannya dengan waktu kurang lebih 5 tahun. Iya, saya harus menunggu 5 tahun untuk diundang sebagai seorang blogger. Waktu yang tidak singkat kan chai-readers ?! Saya harus melewati sebuah proses yang tidak mudah saya lalui. Entah lah, saya pun tidak tahu apakah blog saya ini ada pembaca setianya (chai-readers) atau tidak. Dan saya begitu senang melihat page viewers blog ini yang semakin meningkat angkanya. Terkadang itu juga membuat saya semangat untuk menulis.

Oiya, sapaan chai-readers didalam blog ini adalah untuk pembaca setia blog saya. Emang ada gitu chai yang mau membaca postingan elu yang nggak penting ini ?! Entahlah, sapaan chai-readers ini cuma mimpi saya aja kalo blog ini banyak pembaca setianya dan saya masih bermimpi untuk menjadi blogger kondang dunia akhirat. Kalo mimpi yang itu entah berapa tahun lagi TUHAN akan mengabulkannya... #sabar #comingsoon #amin
 

You May Also Like

4 comments

  1. Kalau itu merupakan mimpi insha Allah terwujud. Share di Blgger Kepri juga dong Chai Luk!

    ReplyDelete
  2. berikan cerita yang sedetail mungkin ketika kamu pergi kesuatu tempat...nah dari situ orang akan tertarik untuk lebih terus membaca tulisanmu...sehingga menjadi informasi yang sangat berharga,,,,itu saran dari saya,,,mana tau saya jadi penggemar tulisanmu juga...
    seperti sebelumnya saya menggemari tulisan Kak Lina sasmita dan Iqbal Rois....dan mbak Dee an...

    ReplyDelete