Pasar Kaget Tiban

by - Friday, August 28, 2015

Tiban ada pasar kaget juga lho... #bangga

Tidak kalah lah sama daerah batu aji dan sekitarnya. Dan pasar kaget Tiban adanya setiap hari Selasa dan Jumat disore hari. Letaknya didepan SLTP N 25 Tiban - Batam, didaerah mentarau. Rame banget yang jualan disana, mulai dari dagangan seken seperti baju, celana, sprei, sepatu, laptop dan handphone. Bukan yang seken aja tapi barang dagangan yang baru juga ada. Sampai kebutuhan pokok rumah tangga yang segar seperti telur, sayur, ikan, ayam dan bumbu dapur. Makanan jajanan pasar juga ada. Komplit deh, harganya juga murah meriah... :-)

Saya senang bisa blusukan ke pasar-pasar rakyat seperti ini. Soalnya, atmosfer semangat berjuang hidup para pedagang disana bisa saya rasakan. Tanpa malu, mengeluh dan pesimis mereka berjualan disana untuk menjemput rezeki. Alhamdulilah, aura optimis mereka bisa tertransfer kedalam diri saya.

Saya juga pernah beli baju kemeja seken disana, baju nya masih bagus dan merek luar negeri. Harganya cuma Rp.30.000, sebenarnya kalo kita benar2 pandai memilah, memilih dan menyeleksi dagangan seken kita bisa untung lho... Dapat barang branded dengan harga yang murah. Heheheheheeeeeee......... 

Mau lihat suasana keramaiannya...




Dan ini Video Blognya...



You May Also Like

1 comments

  1. banyak juga ya yang datang ke pasar kaget, ada bawang-bawang juga dan besar-besar, pakaian dan sebagainya pun ada..

    ReplyDelete