Tergoda Untuk Memilikinya

by - Friday, December 11, 2015

Walaupun saya sudah memiliki 2 buah smartphone, tapi saya belum punya smartphone yang berjenis note. Hhhhmmmmm... Kayaknya akan tergoda nih untuk memilikinya. Yah, akibat keisengan saya browsing di LAZADA, tanpa disengaja saya menemukan INFINIX NOTE2 yang membuat hati saya semakin menggebu-gebu untuk memilikinya. 

Setelah membaca spesifikasi smartphone-nya lebih rinci, INFINIX NOTE2 cukup bagus dan yang terpenting harganya masih terjangkau. Coba deh kamu bayangkan, isi daya-nya cuma 15 Menit dan pemakaian buat menelpon sampe 8 jam... Dan bukan itu aja, kameranya PDAF + 13 MP - 0,25 detik dapat mengambil fokus secara otomatis tanpa menyentuh layar. Canggih banget kan ?!.

Selain itu, smartphone ini bisa perintah dengan petunjuk gerakan tangan.

link photo http://www.lazada.co.id/infinix-note2/
Layarnya juga tidak terlalu lebar sehingga tidak ribet untuk dibawa jalan, hanya 5.9 Inci yang sesuai dengan genggaman tangan.  

link photo http://www.lazada.co.id/infinix-note2
Gimana, pada tergoda untuk memilki INFINIX NOTE2 ?! :-)

You May Also Like

4 comments