Staycation: Penginapan yang Nyaman di Ikon Kota Batam

by - Wednesday, April 04, 2018

Liburan long weekend (30/04/2018) kemaren,  saya menghabiskan waktu menginap di Harris Resort Barelang yang berada di Jembatan 1 - Barelang. Penginapannya begitu nyaman, dan bentuk bangunan kamarnya berupa perumahan cluster. Jadi saya berasa tidak sedang menginap di Hotel atau Resort melainkan di Rumah. :-)

Kamar yang saya tempati begitu luas dan nyaman. Saya suka dengan interiornya yang sederhana tapi elegan. Fasilitas kamarnya juga lengkap dan modern. Pemandangan dari kamar saya kelihatan laut dan jembatan satu Barelang yang tidak menghadap ke kolam renang dan pantai. Suasanannya begitu hening dan sangat cocok sekali untuk saya istirahat. 

Raga dan pikiran saya menjadi segar kembali setelah menginap disini. Jadi mau staycation lagi di Harris Resort Barelang. Heheheheee.... #nagih



Bangunan lobinya kelihatan begitu megah dan instagramable. Saya suka dengan interiornya yang begitu elegan. Dan yang paling saya suka lagi, sofa-nya begitu lucu yang berwarna-warni. Kolam renangnya disini banyak jadi kita bebas untuk memilih mau berenang dimana. Ada untuk anak - anak dan dewasa. Dan saya memilih berenang di kolam renang yang dekat dengan pantai. Karena bisa berfoto ala2 untuk update di media sosial pribadi saya.

Lobby Hotel




Harris Resort Barelang memiliki pantai yang indah karena pasirnya putih dan wahana olahraga-nya lumayan lengkap yaitu ada lapangan volly, futsal, jetski, dan avt bike. Pokoknya seru lah kalau kamu menginap disini, begitu banyak pilihan aktivitas liburannya. 

Sarapan paginya juga banyak pilihan menu makanannya, membuat saya bingung mau makan apa,  dan rasanya enak semua. Karena sanking enaknya saya nambah berkali-kali. :-)




Oiya, ini vlog saya waktu staycation disana... *jangan lupa di like, komen dan subscribe yah*


HARRIS RESORT BATAM BARELANG

Jl Trans Barelang (sebelum Jembatan 1), Batam, Indonesia
Phone: +62 778 4091111 – Fax: +62 778 4091333
E-mail: res1-harris-batambarelang@tauzia.com

You May Also Like

34 comments

  1. Waahhh, kerenn banget ternyata Harris Barelang 😍. Gaya bangunannya kerennn kerenn, kolam renangnya juga keceh ya viewnya. Bagus nih buat liburan sepertinya

    ReplyDelete
  2. Cakep tempatnya bang, seru yah liburannya.

    ReplyDelete
  3. Mewah resortnya fasilitas juga oke.... berapa semalam disana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa lihat di traveloka kak... Karena harga bisa berubah-ubah.

      Delete
  4. Pose baring-baring di pantai nggak ada ya? Wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya lupa... Pada sibuk poto dan video masing2 teh. Heheheheheheeee....

      Delete
  5. Kayaknya aku suka semua dari apa yang ditawarkan resort ini deh.. Mulai dari suasana, interior, fasilitas, sampe menu makanan. Semua memanjakan ya, Chai... Bikin betah dan pengen balik lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bikin betah banget... *nggak mau pulang*

      Delete
  6. wah keren, bagus banget pemandangannya. entar liburan coba kesini juga

    ReplyDelete
  7. keren abiss yaa nginap disini..view barelang,, klo sunset dapet nggak bang chai ?

    ReplyDelete
  8. yang paling terkenal dari barelang adalah sunset nya

    waduh ... gemes bin ngiler nih ...

    kapan ya kesini

    hahaha

    ReplyDelete
  9. Mevvah sekali liburan abang ini ya kan, tempatnya instagramable. Keren!

    ReplyDelete
  10. Ih beneran instagrammable. Jadi puas bisa selfie di semua sudut hotel. Kolam renang tepi pantai nih juara, apalagi kalo pas matahari terbengkalai.

    ReplyDelete
  11. Harris Resort cantik sekalii, pengen liburan di sana juga sama keluarga besar. Pasti pada seneng..

    ReplyDelete
  12. Aduh cakepnyaaaa, jadi pengen ngineo sana :3

    ReplyDelete
  13. Suka banget di Harris Resort Barelang. Suasananya, ambiens-nya, dan makanannya!

    ReplyDelete
  14. asyik ya nginap di Harris Resort Batam yang di barelang... waktu kesana masih belum jadi

    ReplyDelete
  15. Bang Chai sarapannya sehat ya, cuma buah..... Mupeng pengin nginap di Harris Barelang

    ReplyDelete
  16. Mantap. Pose nya macem model2 ternama bang.
    Wkwkkwkw

    ReplyDelete
  17. Interior dan eksterior hotelnya keren deh ... instagramable banget.

    Poolnya juga ngadep laut, cakep.

    ReplyDelete