Dua Puluh Empat

by - Monday, September 05, 2011

Alhamdulilah yah sudah dua puluh empat tahun... (01/09/2011) #sujudsyukur. :-)
Sumpah, waktu buat gue nggak terasa banget. *Lagian kalo dirasa-rasa juga nggak ada rasanya :-P* DUA PULUH EMPAT TAHUN Chuy sekarang umur gue !!!. Kalo masalah wajah sih masih kelihatan sweet seventeen tapi kalo disodorkan KTP... Alamak Jang. #gubrak

Makasih yah buat teman - teman dan sodara mare yang udah ngucapin Happy Birthday dan mendoakan gue yang positif melalui dunia maya (facebook, twitter, sms) dan dunia nyata... I LOVE YOU PULL... #weleh-weleh

Heeeemmmmmmmm.... Kalo mau ngomongin ULANG TAHUN. Di keluarga gue nggak pernah yang namanya ngerayainnya. Jadi, nggak ada tuh yang namanya KUE ULANG TAHUN Plus Lilin yang berbentuk angka sesuai usia si empu yang ulang tahun dan KADO... Keluarga gue cool banget yah... #cuekabis.

Dengan bertambahnya usia, otak gue sekarang lebih  berpikir realistis dalam hidup. Harus lebih mementingkan kebutuhan dan mengenyampingkan keinginan. Jadi, daftar keinginan gue sudah terlalu banyak yang harus di pending dan masuk ke waiting list demi  kepentingan umat. Uhuk..... #absurd

Semakin bertambah usia, makin berasa tuh tanggung jawab dan kebutuhan dalam hidup semakin besar. Uang Penghasilan dari kerja harus dibagi - bagi dan dipotong-potong untuk ini, itu dan lain-lain demi kepentingan umat. *tsaaaaahhhhhh, jamaah oooiiii jamaah*

Btw, di tahun ini buanyak teman - teman gue yang seletingan sekolah/kuliah pada menikah dan lanjutin kuliah ke S1. Alhamdulilah yah, yang lanjutin kuliah sudah pada lulus semua dan bergelar sarjana, sedangkan gue ?! Belum salah satu ato kedua-duanya... #ngenes

Kedua kesempatan itu, untuk saat ini belum tepat waktunya buat gue... Masih buanyak yang harus dipertimbangkan dan didahulukan mana yang harus dijadikan prioritas utama. Lagian mau nikah sama siapa coba, jodohnya aja belum ketemu. :-P. Kalo kuliah Insya ALLAH tahun depan. AMIN YA RABBAL ALAMIN.

Semoga tahun depan gue bisa merealisasikan dari salah satu tuntutan hidup diatas. Amin...

Selamat Ulang Tahun To Myself.
Bunyi terompet <-Tettttooteeettt... Totttteeetttt........  

Btw, kenapa postingan Ulang Tahun Ini baru gue publish sekarang. Ayo, ada yang tahu nggak... Heheheheheeeee..................... Soalnya, hari ini (05-09-2011) hari pertama masuk kerja setelah liburan satu minggu kemarin (libur lebaran). 

NB: Gunakanlah fasilitas kantor sebaik-baiknya. :-)     

You May Also Like

0 comments