Lost In Japan

by - Thursday, September 08, 2011

Alhamdulilah yah, kalo jalan - jalan keluar negeri disponsori. Perjalanan yang sesuatu banget !!! *syndrome syahrudin syahrini* Heheheehe....  Ada buku bagus nih friend, "LOST IN JAPAN" inti dari buku ini sih jalan - jalan asyik and menyenangkan ke Jepang dengan LOW BUDGET. *Gue banget tuh... * Cover bukunya sih kece banget sehingga gue terhipnotis untuk membelinya. Kalo kata pepatah mah "Cinta Pada Pandangan Pertama" #lebaydotcom
Hihihihiii........ Beneran lho, design cover bukunya creative banget. Dan cerita perjalanan Cayi, Gelbo dan Qqn asyik juga untuk kita simak. *ringan dan menghibur*

Setelah membaca buku ini, jadi pengen euy jalan - jalan ke jepang. Uhuk... Dengar kata jepang aja gue langsung mengelus - elus dada. Yup, otak gue langsung berpikir "Biaya hidup disana muahal chuy..."

Tapi tentang aja, Cayi dan Gelbo akan memberikan tips & trick didalam buku ini bagaimana kita mensiasati Budget yang LOW namun tetap asyik mengunjungi tempat - tempat yang oke punya. Hehehehheee........... Buku ini juga melampirkan foto - foto saat mereka mengunjungi tempat - tempat objek wisata disana. Dan gue hanya melongo dan melamun melihat foto-foto mereka. Biasa, otak gue akan gue paksakan untuk memvisualisasikan diri gue juga berada disana. #KhayalanTingkatTinggi

Penasaran dengan buku ini... Buruan ke toko buku, harganya cuma Rp.68.000. Buku ini enak banget dibaca pada saat weekend atau waktu luang. :-) 

You May Also Like

3 comments

  1. promosi buku nih yeeee.......mending di bahas dulu sedikit banyak detail isi bukunya disini....

    ReplyDelete
  2. Takut jadi spoiler... Mending sedikit biar orang pada penasaran. Heheheheee.....

    ReplyDelete
  3. jiahhhhhhh...gk pa2 kali dibahas dikit2....

    ReplyDelete