The Hangover (2010)

by - Wednesday, June 08, 2011


Empat sekawan Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), Alan (Zach Galifianakis) dan Doug (Justin Bartha) sedang merayakan pesta bujang di Las Vegas. Entah kenapa, setelah mereka meminum minuman beralkohol. Mereka tidak bisa mengingat apa yang telah mereka lakukan semalam.

Alhasil, kamar hotel yang mereka sewa berantakan. Dan yang lebih absurd-nya lagi ada Harimau. Aauuw…. Aauuw… #mengaung #harimaumintadikawinkan.

Huauahahahahahaaa…….. konyol banget dah nih pilem. Malahan ada anak bayi lagi dikamar mereka. Oalah…. Anak sopo toh le… le…

Kekacauan yang terjadi membuat mereka berusaha untuk mengingat apa yang telah mereka lakukan semalam. Mulailah mereka menulusuri kejadian demi kejadian melalui barang bukti ala kadarnya yang mereka punya.

Dan yang lebih kacaunya lagi si Doug menghilang… Padahal besok dia harus menjadi mempelai pengantin prianya. Disinilah perjalanan berpetualangan mereka mencari si Doug dimulai…

Akting mereka melakonkan karakter komedi juga mantaps. Cukup membuatku ketawa-ketiwi, cengar-cengir dan senyam-senyum disepanjang pilem. Hehehheheeeee………..

NB: Aku baru nonton nih pilem di DVD Bajakan dan gratis chuy.

You May Also Like

0 comments