Pertengahan Tahun 2011

by - Wednesday, June 01, 2011

Halloooo Chai readers.......... 
*Lu kata blog lu sudah buanyak pembacanya* 
#ObsesiJadiBlogerTerkenal.


Sudah, lama juga aku tidak mencorat - coret, menyampah - ruah, bercelekote ato hanya sekedar numpang lewat di Blog chai-capcay yang unyu munyu, fenomenal, fantastis, bombastis, dramatis dan luar biasa ini. Ahai...... *L.E.B.A.Y*. Maklumlah,  pemiliknya banyak kegiatan, shcedule-nya padat dan sering keluar kota *Pitnah*. Padahal lagi sibuk - sibuknya membudidayakan tuyul - tuyul biar cepat kaya dan buanyak duit. Uhuk.... #Horror. -_________-"

Tak terasa yah teman - teman, di awal bulan juni ini kita sudah memasuki pertengahan tahun 2011. "Apa yang sudah aku lakukan yah dalam setengah tahun ini ?" #JidatTerbenturTembok #Amnesia. Oalah...... Buanyak hal yang tak terduga dan diluar dugaan yang sudah aku alami. Hohohohoohoooho.... 

Aku mau sharing sedikit sama kalian, apa yang sudah aku lakukan selama setengah tahun 2011 ini. *Maap, bukan niatnya mau pamer ato apalah, tapi biar aku bisa berintropeksi diri dan lebih banyak bersyukur dengan apa yang telah aku lakukan*. Oke... Tanpa berpanjang lebar dan basa basi lagi, akan aku buat listnya...


Yang telah aku lakukan setelah setengah tahun 2011:

  1. Travelling (baru ke beberapa Pulau, Kota dan Negara) *Masih yang dekat - dekat aja*
  2. Hunting Kuliner (Mencoba memakan makanan baru, terus dipoto - poto dan diupload ke facebook)
  3. Membantu Emak Pergi Ke Tanah Suci ("Wujudkan Mimpi Emak Ke Tanah Suci")
  4. Sedikit Lebih Rajin Sholat 5 Waktu (Alhamdulilah... Sekarang mulai full sholatnya. Walaupun kadang - kadang sering bolong - bolong juga)
  5. Puasa Sunah Senin - Khamis (Lumayan buat nambah amal ibadah)
  6. Jarang Nonton Ke Bioskop #YouKnowLah (Lebih sering beli DVD bajakan *Sekarang Harganya Naik Pulak*)
  7. Punya BLOG (Akhirnya... Punya blog juga uhuy. #SujudSyukur)
Yang akan aku lakukan setengah tahun 2011 kedepan :
  1. Lanjutkan Kuliah Ke S1/D4 (Kemarin sudah daftar tapi belum ditelpon untuk masuk kuliah)
  2. Beli Mac Book (Pecahkan celengan babi kalo sudah penuh)
  3. Melakukan Perjalanan Ke Tempat - Tempat Yang Indah Dan Menawan (Min. Karimunjawa / Bali / Bla... Bla... Bla...)
  4. Menemukan Calon Pasangan Hidup.
  5. Lebih Produktif Lagi Menulis di Blog chai-capcay.
Yah, baru itu yang bisa aku lakukan dipertengahan tahun 2011 ini. Semoga setengah tahun 2011 ke depannya bisa terwujud list yang diatas. AMIN....... *Dibantu yak doanya, Chai Readers*

Apa saja yang telah kamu lakukan sampai dipertengahan tahun 2011 ini Chai Readers ?!.


Salam UNYU MUNYU.


Wasalam,


 

You May Also Like

0 comments