Kuliner: "Ayam Bakar Taliwang"

by - Tuesday, September 25, 2012

Sebenarnya, dah lama banget gue pengen nyobain makan Ayam kampus Bakar Taliwang. Tapi selalu saja lupa / malas / nggak punya duit untuk mampir ke rumah makan ini. Lokasinya pun lumayan jauh lah dari rumah gue... Dan alhamdulilah minggu kemaren (23-09-2012) gue dan teman-teman mampir ke Rumah Makan Ayam Bakar Taliwang untuk mencicipi menu spesialnya yaitu "Ayam Bakar Taliwang".

Rumah makan ini terletak di PELITA, tepatnya diseberang jalan depan gedung Bank BTN - Pelita. Harga  seporsi Ayam Bakar Taliwang Rp.21.000 (Nasi + Ayam Bakar Taliwang + Sambal + Sayur Asam).

Rasanya SPICY YUMMY... Daging ayamnya lembut dan bumbunya meresap sampe kedalam. Dan sambalnya... HOOOOOTTTTTTTTTT. Membuat hidung gue meler, mulut termangap-mangap & keringat bercucuran. Tapi tidak sampe membuat bibir gue jadi dower* 

Ayam Bakar Taliwang (Rp.21.000/porsi)
Sebelum Makan
Setelah makan... #lapkeringat
Sumpah, tuh sambalnya pedas banget... Tapi tidak sepedas sambel ijo. Membuat gue nagih, nagih & nagih untuk memakannya... #KeringatBercucuran

Ada yang pengen nyobain.... #lapiler

You May Also Like

0 comments