Hari Ini

by - Tuesday, September 17, 2013

Hari ini saya harus cuti kerja mendadak karena si butut mendadak sakit. Maklum, umurnya sudah tidak muda lagi. Padahal minggu kemaren baru saja saya service dia. Dan senin kemaren saya cuekin si butut seharian.

Sorry yah tut, kemaren saya berangkat kerja naik bus kayu dan pulang kerja juga sudah malas untuk keluar. Jadi, dirimu saya cuekin... *sungkeman sama si butut*

Tadi pagi penyakit si butut parah banget buat keselamatan hidup saya. Waktu saya mau pergi kerja sama si butut, entah kenapa gas-nya nyangkut dan si butut terus berjalan tiada henti. Untung aja rem tangan sama kaki-nya masih berfungsi. #huft #lapkeringat

Saya sempat panik, mana gas lagi di gas poll. Dan saya langsung nge-rem kaki dan tangan secara perlahan-lahan. Diturunkan gigi ke tiga pun tidak bisa, karena si butut masih nge-gas. Setelah si butut benar-benar sudah berhenti total, saya langsung cepat-cepat mematikan mesinnya dan menetralkan gigi-nya.

Setelah kondisi saya dan si butut sudah tenang, saya pun mencoba mengendarai si butut sekali lagi. Ternyata kondisinya masih sama, langsung saya mengurungkan niat untuk pergi kerja ke kantor dan mengajak si butut untuk pergi berobat. -____-"

Saya ambil aman saja, daripada dipaksain sampai dikantor dengan kondisi si butut seperti itu. Belum tentu kan saya dan si butut bisa sampai dengan selamat tiba dikantor. Lagian perjalanan ke kantor saya itu keadaan jalanannya sepi dan sunyi, sudah banyak terjadi kecelakaan kendaraan bermotor disana. #horor

Disini bengkel motor buka jam sembilan pagi, sedangkan dijam tangan saya masih pukul setengah delapan. Untuk membunuh waktu yah saya cari sarapan disekitaran balai...

Karena sudah lama tidak makan mie rebus / mie lendir, jadi langsung saya cari rumah makan yang menjual sarapan mie lendir.

Alhamdulilah rasanya maknyus...
Sekilas tentang mie lendir, mie lendir itu adalah salah satu masakan khas melayu. Makanannya berupa mie kuning, toge, telur yang direbus dan disiram dengan kuah kacang. Untuk pelengkap citra rasanya ditaburi bawang goreng, irisan cabe rawit dan daun sop. #lapiler

#pokuskesibututlagi

Alhamdulilah si butut sudah baikan sekarang... :-)

You May Also Like

0 comments