Tontonan Sehari-hari

by - Wednesday, October 09, 2013

Saya cuma mau berceloteh tentang tontonan yang saya tonton sehari-hari ditipi. Saya itu kalo menonton tipi lebih suka dengan acara yang berjenis talk show. Karena senang aja buat saya bisa menyimak perjalanan hidup seseorang (don't kepo), setiap manusia itu memiliki ceritanya masing2 yang telah dibuat oleh TUHAN. Jadi, kita bisa mendapatkan hikmah / inspirasi / bersyukur tentang perjalanan orang tersebut untuk dikehidupan kita.

Nah, langsung aja yah saya ulas tontonan saya setiap harinya...

1. Sarah Sechan Show


Program talk show ini memang baru banget dan belum membooming, maklum karena disiarkan oleh televisi swasta yang masih baru juga yaitu net tv. Acara Sarah Sechan Show cuma berdurasi satu jam tapi bisa memiliki bintang tamu untuk diwawancarai 3 sampai 4 orang. Pokoknya, singkat, jelas dan padat. 

Topik pembicaraannya pun cukup ringan dan santai. Dan pembawa acaranya sudah pasti dong Sarah Sechan (@sarseh) yang keceh itu... *doi kalo lagi membawain acara-nya sendiri suka ngaku-ngaku keceh sih*

@sarseh pun membawakan acaranya juga sangat menghibur. Jadi, membuat saya kecanduan buat menonton acara ini setiap hari jam 7 malam sampai jam 8 malam di net tv.

Kalo mau menonton acara ini secara live streaming juga bisa, langsung buka website mereka di http://www.netmedia.co.id/  dan kalo kalian belum pernah menonton acaranya. Dan pengen tahu gimana keseruan acaranya bisa juga menonton siaran ulangnya di youtube atau diwebsite Sarah Sechan Show-nya. Nih, linknya http://www.netmedia.co.id/program/sarah-sechan

2. A day with


A day with adalah sebuah program entertaiment yang mengikuti kegiatan / aktivitas seorang selebriti selama satu hari yang diselingi dengan wawancara tentang perjalanan hidup selebriti tersebut. Dan acara ini dibawakan oleh Feni Rose, tayang setiap hari senin jam 8 malam di Kompas tv.

Konsep acaranya juga santai dan ringan, pokoknya jauh beda Feni Rose membawakan acara ini seperti acara inpotaiment yang penomenal itu...

Kita juga bisa menonton secara live di http://www.kompas.tv/

3.3 60

3 60 adalah sebuah acara berita yang dikemas dalam 3 topik selama 60 menit. Saya banyak juga mendapatkan informasi atau pengetahuan melalui acara ini. Tayang setiap hari kamis jam delapan malam di metro tv. Untuk menonton siaran ulangnya di http://www.metrotvnews.com/videoprogram. Cari dimenu Documentary dan pilih 3 60.

4. Kickandy

Acara talk show ini sangat inspirasi, kebanyakan narasumbernya dari masyarakat biasa yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan atau keadaan sekitar yang sangat luar biasa. Dan saya pun sudah tidak rutin lagi atau jarang mengkuti menonton acara ini. Karena saya sekarang menonton acara ini harus lihat topik pembahasannya terlebih dulu. Kalo topiknya menarik buat saya, yah saya pasti bakalan menonton sesuai jadwal tayang acaranya. Tapi kalo kurang menarik buat saya yah cukup menonton siaran ulangnya dihari minggu ato diwebsite metro tv.

Ini link buat kalian kalo mau menonton siaran ulangnya http://www.metrotvnews.com/videoprogram. Biasanya saya cek topiknya dulu di http://kickandy.com/

Acara ini tayang setiap hari jumat pukul 21.30 di Metro tv.

5. Just Alvin

Acara talk show ini sangat unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Biasanya, publik figur ato artis lebih terbuka mengklarifikasi berita miring tentang mereka dimedia. Dan acara ini dipandu oleh Alvin Adam, tayang setiap hari minggu jam setengah delapan malam di Metro tv.

Kalo kalian mau menonton acara ulangnya juga bisa di http://www.metrotvnews.com/videoprogram.

***

Acara2 tipi diatas adalah acara tipi yang selalu saya tonton setiap hari / minggu-nya. Kalo chai-readers program acara paporitnya apa aja nih... #kepo    

You May Also Like

0 comments