Koleksi

by - Friday, February 07, 2014

Tanpa disengaja saya jadi pengoleksi tiket bioskop. Awalnya tanpa diniatin banget buat dikumpulin, habis nonton di Bioskop kan tiketnya masih tersisa dikantong celana. Terus yah saya letakin sembarangan aja diatas meja. Tapi dengan seiring berjalannya waktu, tanpa disadari tiket bioskopnya sudah terkumpul lumayan buanyak aja. Dan sekarang saya jadi serius deh niatin 100% untuk ngumpulinnya. :-)

Kalo diliat kembali dari tiket bioskop yang saya punya, saya hampir lupa lho kalo judul pilem yang tertera ditiket bioskopnya itu ternyata sudah pernah saya tonton. Hadeh, saking banyaknya beratus2 judul pilem yang saya tonton jadi sampe amnesia sendiri... #lebay

Akh, seandainya tiket bioskop itu bisa di refund terus diuangkan kembali. Kan lumayan buat nonton pilem dibioskop lagi. :-p




Hobby yang tanpa disengaja, diniatin dan disadari sebelumnya...

You May Also Like

0 comments