Handphone Rusak

by - Wednesday, April 23, 2014

*Yaelah, si chai... Handphone rusak pun dimasukin ke postingan* | *demi keeksistensianku kakaaakkkkkk.......................*

#yasudahlah

*lanjut ke topik pembahasannya*

Jadi begini SODARA-SODARA koh sebangsa dan setanah air.... Handphone saya rusak lagi. Hiks... #rapopo #brebesmili

Sebenarnya saya sudah berikrar waktu membetulkan handphone ini terakhir kali dibulan Desember 2013. Kalo handphone saya yang ini akan rusak lagi dikemudian hari, saya nggak bakalan mau membetulkannya lagi ke service handphone dan mau beli yang baru aja sekalian...

*beberapa bulan kemudian, handphone-nya pun rusak lagi* #konspirasisemesta

Nah, beli handphone yang baru bukan perkara yang mudah di saat kondisi perekonomian saya sekarang...

Saya tuh mau handphone dengan spesifikasi yang tinggi, bisa ini itu dan bla... bla... bla. Padahal budget-nya lagi tidak ada... #penontonkecewa

Eh tapi, kalo saya menghayal dulu nggak apa2 kan SODARA-SODARA koh sebangsa dan setanah air....

Jadi, handphone yang saya ingin beli itu.... Sony Xperia Z1.

Seperti gambar dibawah ini.

Tempel 5 cm didepan jidat, biarkan dia mengambang. #korbanpilem

Doain yah SODARA-SODARA koh sebangsa dan setanah air biar saya bisa memiliki handphone seperti gambar diatas secepatnya. AMIN.... *bantu diaminin yah*

You May Also Like

0 comments