Habis Kontrak

by - Tuesday, August 19, 2014

Hallloooooo... MERDEKA !!!!! #Hoooaammmm

Sudah lama juga saya tidak meng-update blog ini, kangen juga sih menulis disini. Tapi..... Mualasnya itu untuk menulis yang susah dienyahkan dan dibinasakan. #huft #helanapas

Kalo tidak dipaksakan untuk menulis seperti ini bakalan akan terlewatkan bulan Agustus 2014 begitu saja tanpa cerita.

Jadi, berita terbaru dari kehidupan saya adalah.... Sekarang saya lagi menganggur karena habis kontrak masa kerja saya selama 6 bulan. Kontrak saya tidak diperpanjang sama perusahaan tempat saya bekerja kemaren. Sekarang sih masih happy-happy aja menikmati liburan ini... *ceileh, liburan... Padahal penganguran*

Saya juga sudah mengirimkan surat lamaran ke beberapa perusahaan yang ada di Batam, yah namanya juga rejeki kita tidak bakalan tahu kapan pastinya datang (hanya TUHAN yang tahu). Yang penting saya sudah berusaha, tinggal sabar menunggu pasti apabila sudah waktunya akan bisa dijemput rejeki itu... #woles

Tapi saya punya target juga dinkz, bulan depan (September 2014) harus sudah dapat pekerjaan biar bisa menafkahi diri sendiri. :-)

Ooooohhh... Betapa tidak produktifnya saya menganggur kali ini. Dah hampir seminggu lebih cuma berada dirumah. Keluar rumah pun cuma kalo ada perlunya saja, susah chuy beranjak dari tempat tidur. #gagalmoveon

Yah, doain saya yah menteman, sodara-sodari sebangsa dan setanah air, chai-readers kalo saya bakalan dapat pekerjaan yang lebih bagus daripada perusahaan tempat saya bekerja sebelumnya di bulan September 2014. Aaaamiiiinnnnnnnnnn.... *tolong dibantu aminnya yak, prok... prok... prok*

WASALAM...

You May Also Like

1 comments