Dua Puluh Tujuh

by - Wednesday, September 10, 2014

Selamat ulang tahun chai.... 

*seharusnya menulis postingan ini tanggal 1 september 2014 kemaren*
*maap telat*
*malasdotcom*
*toyor dirisendiri*

Alamak, ternyata saya sekarang sudah memasuki angka DUA PULUH TUJUH !!!!!!!!!!!!!!.... Sekali lagi saya ulangi, DUA PULUH TUJUH !!!!!!!!!!!!!!.... Sodara - Sodari ku sebangsa dan setanah air.

Sungguh angka yang sudah cukup banyak, maksudnya matang sih....

Angka DUA PULUH TUJUH !!!!!!!!!!!!!!.... Itu ?! Adalah angka target saya untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama belahan jiwa. #ciye #ciye

Ya sudahlah... Tidak perlu dibahas lebih lanjut lagi pokok bahasan yang diatas. #TITIK

*Yah, moga aja tahun depan terkabul... AMINNNNNNNNNNNN* #tetapdibahas #bantuindiamininyahmenteman

Alhamdulilah, memasuki angka DUA PULUH TUJUH !!!!!!!!!!!!!!... Banyak sekali kejadian atau peristiwa yang telah terjadi didalam kehidupan saya sehingga membuat saya lebih bijak dan mendewasakan diri. Dan keinginan saya banyak yang terkabul lho..... *makasih, ya ALLAH*

Sekarang syukuri dan jalani aja keputusan yang telah saya ambil...

Yup, keputusan dalam hidup yang sudah saya ambil harus diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Harapan saya untuk menuju ke angka DUA PULUH DELAPAN, yah itu tadi... Pokok bahasan yang diatas yang tidak perlu dibahas lebih lanjut lagi. #tetapdibahaslagi

Satu lagi dinkz harapan saya, semoga menuju diangka DUA PULUH DELAPAN saya mendapatkan pekerjaan yang mapan dan menjadi karyawan tetap. Iya, capek juga berpindah-pindah tempat kerja karena habis kontrak dan harus mencari-cari pekerjaan lagi. Amin..... *tolong dibantuin untuk diaminin lagi yah menteman*

Sampai jumpa diangka DUA PULUH DELAPAN....

*Ish, belagu banget yah si chai... Ultah aja harus pergi ke luar negeri kayak princes syahrini. :-p*

You May Also Like

2 comments