Telaga Biru Di Desa Busung

by - Tuesday, February 14, 2017

Hallo...

Ada tempat yang kece nih buat update poto hitz narsis disosial media kamu. Tempatnya benar - benar bagus kok nggak kalah pemandangannya dengan provinsi sebelah yang memiliki danau bekas tambang. Danaunya beneran warna biru tosca dan tidak cuma satu spot doang tapi lumayan banyak. Untuk akses kesananya juga mudah karena terletak ditepi jalan. Tempat yang super kece ini bernama Telaga Biru di Desa Busung - Tanjung Uban, Bintan.

Kalo kamu pernah ke padang pasir ala2 didaerah busung, nah Telaga Biru ini disampingnya. Dan kalo kamu belum pernah sama sekali kesana saya kasih tahu deh jalan kesananya. Saya kemarin naik roro dan bawa motor sendiri dari Batam. Untuk ongkos motor dan pengendaranya dikenakan biaya Rp.50.000 / sekali jalan. Dari Pelabuhan Roro Tanjung Uban kamu ngikuti aja jalan keluarnya sampai nanti ketemu pom bensin dan lampu merah simpang tiga. Dari situ kamu belok kiri terus mengikuti jalannya sampai ketemu simpang tiga lampu merah lagi, nanti ketemu RSUD Tanjung Uban. Dan kamu jalan lurus aja nanti pasti ketemu spanduknya ditepi jalan seperti gambar dibawah ini :


Untuk biaya masuk kesana tidak ada cuma bayar parkir motor aja yang dikenakan biaya sebesar Rp.2000 / motor. Tempatnya lumayan luas banget dan banyak spot-spot kece untuk poto bernarsis ria. Dan spot yang paling saya suka itu yang ada poto Gorila-nya karena disitu ada rumput ala2 padang savana. Sayang sih rumputnya cuma tumbuh sedikit kalo lebat kan lumayan kece. 

 
Btw, kalo kamu poto bareng Gorila itu bayar yah... Saya tidak tahu berapa harganya, karena saya tidak menanyakan sama yang punya. Lagian juga saya tidak tertarik poto bareng Gorilla, kalo poto bareng dedek unyu nan gemes kayak Chelsea Islan sih saya mau. *__*

Karena saya pergi sendirian jadi tidak ada yang potoin, poto diatas itu saya minta tolong potoin sama abang2 yang lagi mau bangun pondok didaerah situ. Kalo ada teman yang motoin sih saya mau poto tidur - tiduran direrumputan itu. :-p


  
Poto diatas juga minta dipotoin sama bapak-bapak yang lagi berkunjung kesana. Kalo ada teman yang potoin hhhhmmmmmmmmmmm... Saya sudah berguling-guling, saltoan dan kayang diatas pasir. #TotalitasAlay-nya

Telaga Biru Desa Busung, Tanjung Uban - Bintan





Oiya sekarang angin lagi kuat jadi jangan main ke daerah pantai karena ombaknya besar. Sekian dulu postingan saya, sampai jumpa dipostingan berikutnya...

Selamat liburan dan berpoto narsis ria disana. :-)

You May Also Like

4 comments

  1. kereeeen chaiiii...waah ternyata ada danau biru juga disitu,,,makin eksis aja nih wisata di busung ya....

    ReplyDelete
  2. Piknik sendiri...
    Harus pandai memanfaatkan yg ada...he2...(minta tolong poto in orang haa ..)

    ReplyDelete
  3. Makin di explore makin cantik-cantik ya tempatnya

    ReplyDelete