Mau Liburan Kemana Lagi ?

by - Thursday, January 26, 2017

Akh, jaman sekarang mencari informasi ke suatu tempat wisata sudah gampang banget. Tinggal googling  aja pasti ketemu  tuh tempat wisata yang kita mau kunjungi. Atau kepoin aja citizen yang suka traveling dan memposting poto-poto alam Indonesia yang keceh dimedia sosial mereka. Pasti dicaption poto tersebut ada keterangan lokasinya dimana. Yah, tinggal kita tindaklanjuti aja lagi mencarinya secara detail untuk pergi kesana di dunia maya.

Untuk masalah budget itu tergantung diri kita masing-masing. Mau liburan yang murah sampai yang mahal pun dengan tempat wisata yang sama kita kunjungi itu pilihan kita masing-masing. Sekarang mah banyak pilihan, tinggal kita memilih dan memilah aja paket-paket liburan yang ditawarkan. 

Kalo saya sekarang lebih memilih untuk traveling ke dalam negeri daripada luar negeri. Yah, pemandangan alam Indonesia yang diciptakan sama TUHAN begitu mempesona dan indah. Tapi kalo ada tiket promo keluar negeri tergoda juga dinkz iman saya. Heheheheheheeeeee.... #labil

Oiya, tempat wisata yang pernah saya kunjungi di Indonesia belum begitu banyak. Sanking minimnya, bisalah saya hitung pake jari sendiri... :-P

Saya pengen banget traveling ke Indonesia bagian Timur. Pantai - Pantai disana sungguh menawan dan eksotis. Maklum, saya anak pulau jadi lebih suka mainnya ke pantai. Dan saya sudah mencari info untuk pergi kesana diduna maya, tapi isi didalam ATM yang belum memungkinkan. Yah sudahlah, download aja dulu poto-poto pantai yang eksotis itu diinternet dan gantungkan 5 cm didepan jidat biarkan dia mengambang dan melambai-lambai dalam ingatan saya. *seperti kayak dipilem-pilem itu*

Dan Indonesia itu luas banget yah Bro and Sis... Entah lah butuh berapa puluhan atau ratusan purnama untuk bisa menjelajahi semua bumi pertiwi ini. Coba lah lihat peta di bawah ini :

Sumber : https://www.govakansi.com

Kalo saya bingung mau liburan kemana lagi... Sebagai referensi saya buka aja website www.govakansi.com disana banyak pilihan paket wisata yang ditawarkan. Dan harganya cukup bersaing dengan tour & travel yang lain. Ayo, kamu mau liburan kemana lagi ?



You May Also Like

4 comments