Thank You Party 2017 di Radisson

by - Wednesday, May 17, 2017

Seminggu yang lalu (10/05/2017), saya diundang melalui email sama Bu Suriyanti untuk menghadiri acara "Thank You Party 2017" yang diadakan oleh Radisson Golf & Convention Center Batam. Saya jarang sekali dapat undangan party seperti ini. Jadi yah, saya langsung konfirmasi aja bisa datang dengan senang hati. :-)

Party-nya lumayan seru, karena ada lucky draw-nya. Tapi sayang, dari beberapa nama yang dipanggil tidak ada nama saya yang disebut sebagai pemenang lucky draw. Hiks... #BelomRejeki

Jadi, kemaren itu ada cerita lucu. Salah satu teman kita (jomblowati) yang diundang dari media kita comblangin dengan salah satu karyawan hotelnya. Huahahahhaahaaa.... Yah, nggak apa-apalah sambil menyelam minum air. Siapa tahu mereka memang berjodoh. :-) #amin

Acaranya cukup sederhana dengan konsep standing party. Dan makanannya saya suka semua dari dessert sampai main course-nya. Makanya postingan ini bakalan banyak poto makanannya. Heheheheheheee...













Makanan yang dihidangkan ada beberapa kuliner nusantara dan tamu undangannya sebagian besar WNA (Warga Negara Asing) jadi pihak hotel memperkenalkan Indonesia melalui kuliner nusantara. #nice

Sebentar lagi kita mau menyambut bulan suci Ramadhan dan Hotel  Radisson juga sudah mengeluarkan paket buka puasa yang harganya Rp. 200.000 / orang, bisa pesan dari tanggal 26 Mei 2017 - 24 Juni 2017. Jadi, kalo kamu mau mencicipi salah satu makanan dari poto diatas mungkin bakalan ada dimenu buka puasa Radisson 2017. :-)  

Dan terima kasih sudah mengundang saya di "Thank You Party 2017"-nya...

*lihat poto makanan diatas jadi laper. :-D*

You May Also Like

8 comments