Selamat Ulang Tahun Blogger Kepri yang ke 2

by - Friday, June 30, 2017


Dear Mimin Blogger Kepri yang super duper keceh,

Selamat ulang tahun buat Blogger Kepri... Nggak terasa yah usia Blogger Kepri udah 2 tahun aja, perasaan baru kemaren terbentuknya. *akh, perasaan babang chai aja itu*

Saya senang dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas Blogger Kepri, sebab banyak ilmu yang bisa saya dapatkan tentang dunia persilatan perblogeran. Miminnya juga aktif memberikan informasi job buat membernya, tawaran jobnya pun bervariasi mulai dari job placement, buzzer product, review makanan / hotel / restaurant dan lain-lain. Jadi yang kamu lihat poto-poto saya di media sosial ke tempat A, makan di tempat B dan berkunjung ke tempat C. Terkadang itu salah satu feedback saya buat mempromosikan yang udah mengundang saya dari Blogger Kepri.

Kan banyak juga yang nyinyirin tuh, enak yah diundang sana-sini terus upload poto makanan yang enak, poto narsis ditempat yang kece dan tidur dikamar hotel yang nyaman. Heeeeeiiiiii.... Itu semua tidak gratis yang kamu bayangkan, saya harus membayarnya dengan tulisan di Blog ini. *camkan itu anak muda*    

Dengan Blogger kepri juga lah saya bisa menghasilkan duit dari mem-blog, lumayan sih kalo diitung-itung dah balik modal. Heheheheheheeee....

Sebuah komunitas tidak selamanya membernya bisa hidup akur, rukun dan damai satu sama lain. Ada juga terjadi beberapa drama diantara kami. Tapi ya sudahlah, biarkan miminnya yang pusing dengan drama-dramaan membernya. :-P

Selain itu banyak relasi dan teman juga yang saya dapatkan. Walaupun membernya silih berganti, tapi miminnya masih tetap dihati aku. #ApaanSih #Woy

Harapan ke depan saya buat Blogger Kepri yaitu miminnya bisa meminimalisir drama didalam group. Yoyoi, semakin banyak membernya semakin banyak pula karakter didalamnya akan semakin banyak pula drama-dramaannya. Dan kita tetap saling kompak, akur,  berbagi cerita / pengalaman dan memberikan energi yang positif terhadap satu sama yang lain. Amin...

Duh, kalian tuh yah (Semua Member Blogger Kepri) sudah diaggap keluarga sendiri dikehidupan saya seperti Kakak - Adek / Abang - Adek lah. Makasih yah mimin dan semua membernya sudah mau menerima saya, kalian itu sudah memberikan warna - warni dalam perjalanan kehidupan saya. :-)


Wasalam,


@Chai_Loekman

NB: 
- Blogger Kepri terbentuk pada tanggal 2 Juli 2015.
- Tulisan ini saya ikut sertakan writing challenge dalam rangka HUT BK yang ke-2 yang diadakan oleh mimin Blogger Kepri yang super duper kece...
- Hadiahnya kece bingitz.

You May Also Like

12 comments

  1. Pembloggeran? Bagusan pakai kata "Perblogeran" Babang Chai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satpol PP EYD lagi patroli... #PisTeh

      Udah diganti teh, kamsiah. :-)

      Delete
  2. gak ada drama gak asik...hahahha warna warni sebuah komunitas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak permen nano-nano yah kak ? Btw, permen nano-nano masih ada kah...

      Delete
  3. Dari drama kumbara sampai drama (b) Korea ya Chai.. Hihihi... Big hugs for us ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Never ending drama everywhere. Hehehehheehehee...

      Delete
  4. Mimin yang sabar ya menghadapi dramaaaa

    ReplyDelete
  5. EH btw ko udah nonton FIGHT For My Way? ko tontonlah, dramanya asyik banget ngalah2in drama di BLogger Kepri.

    ReplyDelete
  6. Atau..jangan-jangan babang chai drama king nya..wkwkwk

    ReplyDelete