Kuliner Ria di DSteam Peranakan Live Seafood

by - Thursday, October 26, 2017

Sudah lama saya tidak membuat postingan tentang kuliner di Blog ini. Dan akhirnya ada yang bisa saya bagikan cerita sama kamu semua. Jadi, ada salah satu tempat kuliner seafood yang enak di kota Batam yaitu D'Steam Peranakan Live Seafood. 

Ikan - Ikan dan binatang laut sebagai bahan makanannya, semuanya segar dan bumbu masakannya dengan citra rasa khas tersendiri. 

*ikan - ikannya masih mondar - mandir didalam aquarium sebelum dijadikan santapan*

Kemaren saya mencicipi menu Sup Ikan Peranakan, Ikan Asam Pedas Kering Peranakan, Ayam Daun Kemangi Peranakan, Rajungan Lada Hitam Peranakan, Steam Jamur Bakso, dan Sayuran. Semua rasa makanannya enak banget, tidak mengecewakan. Uniknya lagi setiap meja memiliki alat steam tersendiri. Jadi, kalo kita pesan menu yang berjenis steam akan di steam dimeja kita sendiri. *canggih bukan*

Ayam Daun Kemangi Peranakan
Jamur Bakso
Rajungan Lada Hitam Peranakan
Yang paling saya suka Sup Ikan Peranakannya, kuahnya segar dan daging ikannya lembut. Dan ada tempat untuk berpoto ria yang kece juga. Mereka menyediakan satu tempat yang barang - barang propertinya dari jaman dahulu. Tempatnya nyaman banget dengan desain interior yang ramah lingkungan.




Untuk harga makanan standard lah dengan tempat lain. Dan kalo kamu mau nyobain juga silahkan datang ke :



D'Steam Peranakan Live Seafood
Komp. Kampung Seraya Blok II No. 2
(Belakang Hotel Seruni / RS. Harapan Bunda)
Seraya - Batam.

No Telpon : 0778-4881809

Oiya, ada vlog saya juga...

*Jangan lupa di subscribe yah*


You May Also Like

5 comments