Marhaban ya Ramadan

by - Monday, April 12, 2021

Hallo... Assalamualaikum.

Dibulan ramadan ini saya punya project kecil-kecilan yang akan saya share ke semua platform media sosial saya mulai dari Status atau feed Facebook, WA, Instagram, Twitter, Tiktok sampai Youtube. Projectnya sangat sederhana banget, cuma men-sharing satu hari satu ayat dari Al-quran. Ayat yang saya share random dari pilihan saya sendiri. Tujuannya, sebagai pengingat untuk diri sendiri dan menebarkan amal jariyah juga...

Kontennya berupa audio visual, desainnya saya buat menggunakan canva, sedangkan audionya saya rekam pakai aplikasi Voice Memos di iPhone, terus edit audionya di aplikasi anchor dan menyatukan gambar sama audio biar ada spectrumnya saya menggunakan aplikasi Headliner. Dan screenshoot ayat beserta artinya saya ambil dari aplikasi Muslim Pro.

Untuk suara Ta'awudz dan Basmalah-nya saya ambil suara Muzammil Hasballah yang adem banget (kek ubin Masjid) dari channel Youtube-nya. Sedangkan baca ayat Al-quran-nya suara dari Saad Al-Ghamdi di aplikasi Muslim Pro. Sebenarnya untuk tilawahnya mau menggunakan suara sendiri tapi tidak pede lah...
-___-" (tahu diri suara sendiri kek apa, heuh).

Terima kasih. Wassalam...



You May Also Like

1 comments

  1. Boleh juga sekali sekali elu bisikin ke telinga gue, asyhaduala ilaha...

    Biar insyaf, XD

    ReplyDelete