Bis Kayu:"Transportasi antar jemput karyawan & anak sekolah"

by - Monday, July 23, 2012


Tadi pagi (23/07/2012) akhirnya gue bisa merasakan naik bis kayu #bangga. Semenjak pertama kali datang ke Tanjung Balai Karimun, gue terpesona dengan bentuknya yang unik dan ajaib *dasar orang kota*. Gue jadi kepo sendiri  kalo melihat bis kayu-nya lewat dijalan raya, cengar –cengir dan senyam-senyum sendiri. Maklum dikota Batam nggak ada bis kayu seperti itu. Dan Alhamdulilah, tadi bisa merasakan menaikinya untuk pergi kerja. #sujudsyukur

Duduk didalam bis kayu-nya sih nggak ada bedanya dengan kita naik mobil apapun, tapi pengalaman naik mobil jadul itu seperti bernostalgia dengan waktu. Mind set gue jadi keingat waktu jaman dulu, jaman dimana bangsa kita yang masih dijajah. #jleb

Bis kayu ini ternyata tidak lekang oleh jaman, mesinnya masih berfungsi dengan baik. Body-nya memang full dari kayu, dan gue masih penasaran kalo hujan tuh jendela gimana tutupnya ? #kepo. Mudah2an nih bis kayu nggak diklaim sama ipin & upin. -____-“ 

Ternyata bis kayu ini adalah transportasi untuk antar jemput karyawan dan anak sekolah.

Tampak dalam bis kayu

You May Also Like

0 comments