Ponakan Part 1

by - Friday, July 20, 2012

Namanya Syamil, nama kepanjangannya Syamil Muazam Arrasid. Umurnya baru satu tahun, anaknya tidak banyak bicara tapi banyak aksi (do more talk less). Sudah pandai berjalan, berlari, joget-joget dan berteriak untuk menangis. Hobby-nya suka menyelip disudut lemari, bongkar isi lemari, masuk dalam kamar mandi dan kadang-kadang suka ngorek pasir di halaman.
Gue suka gemes lihat tingkah dia yang diam tapi aktif. Dan kadang dia suka menangis kalo gue dekatin. Dia adalah keponakan gue yang ke-15 dan yang paling kecil umurnya dari ponakan gue yang lain. Kepalanya botak, matanya bulat, perutnya buncit dan hidungnya pesek.
Dia memiliki satu orang kakak (7 Tahun) dan satu orang abang (6 Tahun), dia anak ketiga dari tiga bersaudara. Anak umur segini memang lagi gemes-gemesnya dan unyumunyu... *cubit pipinya*

Bonus poto exsklusive syamil lagi main gadget...







  NB: Cerita ponakan gue yang lain akan menyusul.

*Maap lahir batin, besok dah puasa*

You May Also Like

0 comments