Jajanan Ramadhan:"Berburu takjil ke Bukit Senang"

by - Tuesday, July 31, 2012

Nggak terasa waktu begitu cepat berlalu... Sudah mulai puasa lagi (dah masuk ramadhan yang ke-11 pun (31-07-2012)), perasaan baru kemaren gue buat postingan berburu takjil ke tanjung Uma - Batam. Ternyata postingan itu sudah setahun yang lalu, dan ramadhan tahun ini punya cerita sendiri buat gue. :-)
Ramadhan tahun ini gue berhijrah ke kampong orang, mencoba untuk mengadu nasib dan mencari jodoh. #aih
*kembali ke laptop*
Di Tanjung Balai Karimun disepanjang jalan banyak orang yang menjual jajanan Ramadhan. Harganya pun relatif murah, sekitaran dibawah sepuluh ribuan...





Jualan takjilannya pun bermacam-macam...
Harga kue / gorengan perbiji masih ada yang Rp.500 dan kolak / es buah masih ada yang jual dengan harga Rp.5000/bungkus.
Poto-poto diatas, tempat yang gue kunjungi namanya Bukit Senang di Tanjung Balai Karimun - Kepri.

*Semoga Ramadhan tahun depan gue masih dipertemukan oleh ALLAH SWT, dan ada cerita yang gue bisa tulis diblog ini* #Amin

You May Also Like

0 comments