SMS Absurd Part 3

by - Thursday, January 10, 2013

Hoooaaaaammmmmmmmmmmmm... Biasanya judul postingan gue yang berbau "SMS Absurd" itu kisah percintaan Si Ondong dengan Tante Mawar yang ceettttaaaaaarrrrrrrrr membahana. Kali ini cerita bukan tentang mereka berdua, melainkan antara gue berSMS Absurd ria bersama ABABIL TENGIL yang ditipu oleh OM-nya kalo nomor hape gue seolah-olah pemiliknya adalah si cewek Seksi bin Bohay.  #sadis

Padahal yah nih SODARA-SODARA... Si OM-nya itu cuma modusin ponakannya (ABABIL TENGIL) karena pernah make hape-nya buat hubungi gue. *sudut OM-nya pake rokok*

Jadi, setelah Si OM-nya ABABIL TENGIL hubungi gue pake hape si ABABIL TENGIL. Gue langsung simpanlah nomor itu karena dalam pikiran gue, mungkin itu nomornya Si Anu yang baru... *Nama asli OM-nya ABABIL TENGIL gue samarkan pake nama Si Anu ajah yah SODARA-SODARA... Biar enak baca-nya (Singkat-Padat-Jelas)*

Si Anu pun tak ada kasih inpo ke gue kalo itu nomor Ponakannya... -___-"

Setelah beberapa hari dari kejadian Si Anu nelpon gue, dapatlah gue sms dari Ponakannya itu (ABABIL TENGIL) yang tertulis dilayar hape gue nama Si Anu... Karena gue belum tahu kronologis cerita sebenarnya bagaimana.

*Nama asli Si ABABIL TENGIL gue samarkan juga SODARA-SODARA... Biar kalian sebagai pembaca lebih dekat mengenal dia (ABABIL TENGIL), gue kasih nama Si Ono ajah.*

SMS dari Si Anu, upppssssss Si Ono yang sebenarnya...

Si Ono : "Bsk msk pg atau siang, Ono" 

Gue bingung dunkz... Dilayar hape tertulis nama Si Anu karena gue simpan nomor Si Ono sebelumnya atas nama Si Anu, kirain nomor baru Si Anu. Dan liat dibelakang tulisan SMS-nya ada embel2 nama Si Ono. Ya udah, gue becandain aja terus dalam balasan SMS-nya.

Gue : "Masuk malam masbro..."

Terus beberapa detik kemudian, gue dapat balasan SMS dari Si Ono.

Si Ono : "Ak tnyk btl n" *diperjelas kalimat disamping "Aku tanya betol nih"*

Gue balas lagi... Takut Si Anu memang salah kirim SMS. *Belum pasang tampang curiga*

Gue : "Ini chai lah... Salah kirim chuy."

Berapa detik kemudian...

Si Ono : "Ekw class 8 brapa" *maksud kalimat disamping "Engkau kelas 8 berapa"* 

Berarti Si Ono masih SMP...

Gue balas SMS yang diatas untuk mempertegaskan lagi bahwa yang kirim SMS ini memang benar Si Anu.

Gue : "Ini chai... Anu"  

Si Ono : "Bukan Ono"

Gue masih ngeyel kalo yang punya nomor ini bukan Si Anu.

Gue : Ini Anu kan ?

Si Ono : "Anu-udin" 

Dia juga mempertegas kalo dia buka Si Anu tapi Si Ono dan gue belum ngeh juga kirain cuma becandaan doang. Dan Si Ono kasih nama Si Anu (OM-nya) dengan penambahan -udin- dibelangkang nama Si Anu*

Gue sengaja nggak balasan SMS dia lagi... Karen otak gue makin pusing berkunang-kunang dan malas tanggapin Si ABABIL TENGIL (Si Ono) ini. -_-"

Si Ono : "Woi ak tnya btl nama asli nkw sapa" --> Maksudnya "Woi aku tanya betol nama asli engkau siapa"

Si Ono dah mulai nggak nyante... Gue balas dengan kalem.

Gue : "Chairudin Lukman..."

Si Ono : "Nkw school mana" --> Translate "Engkau sekolah mana"

Ya ALLAH.... Ono, gue itu seangkatan sama OM elu tuh Si Anu. Dan gue sudah sadar sekarang (tampar2 pipi sendiri 100x) kalo nomor ini bukan punya Si Anu tapi benaran punya Si Ono.

Si Ono : "Kata om ak nkw kemaren npn ak nama nkw eva" --> arti dari kalimat disamping ini adalah... "Kata om aku engkau kemaren nelpon aku nama engkau eva"

Jiiiiiaaaaaaaaahhhhhhhh........................ Ketahuan kan. Si Anu ngerjain gue sama Si Ono. #pengsan

Si Ono : "Ko tak di sms habis pls y" --> "Kok tak di sms habis pulsa yah" <-- memperjelas kalimat

Si Ono : "jd kmu sapa"

Si Ono : "Nkw knal lisda tak"

Si Ono : "Blas"

Si Ono : "Kw tau no ku dr sapa"

Huahhahahaaaaaaaa................................. Tak pernah lagi gue balas SMS dari Si Ono. Maap yah nnnoooo, kalo elo itu cuma dimodusin sama OM elo buat dia ngeles kalo dia pernah pake pulsa elo buat nelpon dan SMS gue waktu kemaren. *OM yang licik*

NB: Yuks, secara berjamaah kita lempar Si Anu pake sepatu. -___-"

*Kalo ada yang mau membaca SMS ABSURD PART 1 & PART 2, klik aja yang ini dan yang ono*

You May Also Like

0 comments