The Impossible (2013)

by - Monday, January 21, 2013

Pilem baru yang kecolongan gue tonton di kapal Ferry pada waktu perjalanan dari Tanjung Balai Karimun - Batam - Tanjung Balai Karimun. Yup, 2 kali jadinya gue menonton pilem ini (Pergi dan Pulang). Heheheheheee..... Tak apa, biar gue tidak repot2 lagi harus download dan beli tiket di Bioskop

Entah mengapa, pilem ini diputar didalam kapal Ferry pada saat ombak kuat dan angin kencang waktu gue pulang ke Batam dan balik lagi ke Tanjung Balai Karimun. Gile chuy...... Pilem tentang korban akibat kedashyatnya bencana alam Tsunami 2004 di Thailand terus didalam kapal gue lagi terombang - ambing akibat angin kencang dan ombak kuat. #ceyem #horror #menegangkan #sungguh

Hati jadi dag-dig-dug juga ngebayangin kalo kapal ferry yang gue tumpangin ini terbalik oleh ombak dan angin kencang. #naudzubillah

*Abaikan curcol diatas*

Film ini diangkat dari kisah nyata tentang sebuah keluarga (ayah - ibu - 3 anak) warga negara Amerika yang sedang liburan natal di Thailand dan terpisah akibat bencana Alam Tsunami pada tahun 2004 silam. Cukup miris melihat satu keluarga ini harus bertahan hidup dan saling mencari untuk menemukan anggota keluarga yang hilang.   

Inilah kekuasan TUHAN, pantai yang indah nan cantik dengan sekejap mata bisa berubah menjadi ganas dan mematikan. #subhanallah

Visual Effect Tsunami yang ditampilkan sangat menyayat hati untuk dilihat. Kelihatan seperti beneran bencana alam Tsunami yang terjadi di Thailand pada tahun 2004 silam.

Yah, walapun cerita drama-nya kurang mendalam karena terlalu dimudahkan mereka dipersatukan kembali. #spoiler *mungkin biar penonton tidak berlarut-larut dalam kesedihan* :-p

Intinya gue suka dengan pilem ini dan direkomendasikan untuk ditonton... :-)

You May Also Like

0 comments