Ponakan Ababil

by - Thursday, March 07, 2013

Gemes lihat tingkah laku ababil2 jaman sekarang. Pusing deh, apalagi baca status2 mereka di media sosial (pesbuk & twitter). Statusnya mereka galau melulu.... Ehem, jadi babang chai temannya kebanyakan ababil nih. *ayo... ngaku bang ?!*

Bukan begitu SODARA-SODARA, jadi ponakan saya kan dah menjelma menjadi ABABIL (ABG LABIL). Nah, ababil2 jaman sekarang pada eksis didunia maya. Jadi, mau tak mau saya confirm-lah ponakan saya yang ababil ini dipesbuk. Dan kalo dia suka buat status galau atau nggak penting gitu, saya selalu komen2 nyinyir yang nggak penting juga. Lagian, kalo dia buat status galau atau yang nggak jelas gitu. Teman2nya sesama ababil langsung like berjamaah. -____-" *kalo nggak di-like nggak g4H01 6!To Lh0oooO b4B@n6 Ch@!*

Mungkin, karena banyak temannya sesama ababil yang nge-like status ponakan saya. Dan yang komen nyinyir di status dia cuma saya. Otomatis dunkz, saya jadi kena imbas tenar juga. :-p 

Eh, nggak gitu dinkz. Jadi, teman2nya pada add saya untuk menjadikan sebagai teman mereka. Karena saya ini orangnya baik hati, unyu munyu dan tidak sombong. Yah, saya confirm-lah mereka satu persatu. Itung2 buat amal jariyah kedepannya. #toeng2 *amal dari mana cobak ?! #HAH*

Hheheheheeee........ Status teman2 se-ababil ponakan saya juga nggak kalah galau dan tidak penting-nya. -___-" Terus, kenapa masih saya membudidayakan mereka yang selalu berseliweran ditimeline pesbuk saya ?! Ah, bukannya kita tidak boleh memilih untuk berteman. :-p *Huft, ngeles aja kayak bajaj. Padahal si chai masih labil juga kakak sama seperti mereka* | *dilempar gadget berjamaah*

Lagian, biar rame aja ditimeline pesbuk. Kan lucu, ditimeline statusnya ada yang labil, galau, alay dan lebay. #semuamenjadisatu :-P

Eh tapi, ponakan saya yang ababil ini masih eSeMPeh lho... Mantannya dah buanyak dan dah pandai meng-PHP-in perasaan orang. #tepokjidat 

Sebenarnya sih, dia nggak dibolehin pacaran sama orang tua-nya. Kalo ketahuan pasti dimarahin. Btw, pernah lho kami2 ini para uncle & aunty-nya yang merasa resah dan gelisah membaca statusnya dipesbuk. Terus ngadu ke orang tua-nya, tentang status dia yang galau akut masalah percintaan ABABIL  gitu...

Langsung dunkz dia kena omel habis2an. Dan kami2 para uncle & aunty-nya langsung di unfriend kan sama dia. Hauhahahhahaaaaaa........ *jewer kupingnya*

Dan ponakan saya ini dah pande berdandan juga, kalo pergi ke kesekolah selalu aja bedakan. Dah tau barang2 yang bermerk, walaupun yang dia punya selalu yang KW-an... Dah pande bagaya lah pokoknya. #ampundah

Saya aja sebagai uncle melihat PONAKAN ABABIL merasa pusing, apalagi emak - bapaknya yang punya ANAK ABABIL. -_________-"

You May Also Like

0 comments