Bioskop 3D

by - Wednesday, June 05, 2013


Alhamdulilah, disini (Tanjung Balai Karimun) sudah ada bioskop 3D. Walaupun kecil tapi lumayanlah buat saya untuk melepaskan kerinduan akan keberadaan Bioskop Twenty One. :-) 

Bioskop 3D ini belum lama keberadaannya di Tanjung Balai Karimun. Kira-kira baru 2 ato 3 bulan yang lalu resmi dibuka. Dan saya cukup penasaran dengan adanya Bioskop 3D ini, lihat poster yang mereka pajang ditepi jalan dan didepan gedung mereka. Hati ini semakin menggebu-gebu untuk mengetahui seperti apa mereka akan menjamu saya nantinya. Hehehehehehee...

Akan tetapi saya malas untuk mampir sebentar ato bersilahturahmi ke Bioskop 3D ini. Padahal, dihati ini sudah rindu setengah mati untuk menonton pilem di Bioskop. Belum ada mood, terus ditambah dalam benak saya pasti muahal harga tiketnya. Soalnya, ini baru pertama kali ada di Tanjung Balai Karimun..

Entah kesambet setan apa, semalam saya lewat didepan rukonya terpintas mampir sebentar untuk melihat situasi dan kondisi Bioskop 3D-nya. Karena sudah terlanjut basah saya berada didalam sana, saya memutuskan untuk mencoba menonton pilem yang akan mereka putar.

Menu pilem yang mereka putar dibagi dua, siang sampe sore untuk pilem 3D yang berdurasi 15 menit. Sedangkan malam harinya untuk pilem 3D yang full time. Itu pun cuma 2 kali waktu penayangan dimalam hari. Kata petugasnya, kalo kita beli tiket sebagai orang pertama untuk menonton pilem 3D full time dimalam hari. Orang tersebut berhak untuk memilih judul pilem yang akan ditonton, jadi pembeli tiket orang kedua dan seterusnya harus mengikuti pilem yang telah dipilih oleh orang pertama. :-)


 
Kalo masalah harga tiket sih.... Cukup lumayan muahal, harga tiket untuk pilem 3D yang berdurasi 15 menit seharga Rp.30.000. Otomatis dunkz kalo harga segitu si chai pasti langsung melimpir keluar, tapi.... Kata petugasnya, karena mereka baru buka jadi diskon 50%. Harga tiketnya menjadi Rp.15.000. *masih tetap muahal juga kali*

Ya sudahlah, daripada saya harus pulang dengan tangan kosong dan tidak ada cerita terbaru yang akan dipostingkan diblog ini. Akhirnya, saya memutuskan untuk membeli tiketnya... Lagian, penasaran juga didalamnya seperti apa. 

Dan mereka akan memutarkan pilem Transformer sesuai jam yang saya pilih.

Schedule pilemnya
Tempat jual tiketnya
Tiket Bioskop 3D-nya
Lobby tempat menunggu
Bioskop 3D-nya dilantai 2... Kemaren penontonnya ada 4 orang, sebelum masuk ke ruangan Bioskop 3D-nya. Masing-masing penonton dikasih kacamata 3D sama petugasnya.

Penonton yang paling kece yaitu saya sendiri. :-p
Kacamata 3D
Ruangan Bioskop 3D-nya
Ternyata mereka cuma memilki satu ruangan bioskop saja. Dan didalam bioskopnya terdapat kursi sofa, pendingin ruangan dan layar lebarnya. :-D

Ah, Bioskop 3D ini masih jauh dari sempurna. Waktu saya menonton pilemnya pake kacamata 3D-nya, mata saya terasa perih dan gambar dilayar kelihatan sedikit buram. Dan pilem Transformernya adalah cuplikan di adegan akhir pilem Transformer revenge of the fallen. #penontonkecewa

Kirain, spesial pilem Transformer yang untuk 3D dengan durasi 15 menit. -_____-"

Ya sudahlah, dengan menonton disini kerinduan saya untuk menonton pilem di Bioskop Twenty One sedikit terobati. :-)

***

Tiket bioskop untuk pilem 3D yang berdurasi 15 menit Rp.30.000 karena masih diskon 50% menjadi Rp.15.000. 
Sedangkan tiket bioskop untuk pilem 3D yang full time yang ada dimalam hari sebesar Rp.50.000 dan harga masih diskon 50% menjadi Rp. 25.000.

Akh, saya jadi kangen Transformer 3D yang ada di Universal Studio Singapore. Kalo mau baca ceritanya, ada disini.

 

You May Also Like

0 comments