Wisata Kuliner : "3 in 1" part 5

by - Thursday, December 12, 2013

*yuhuuuuuuu,,,, wisata kuliner 3 in 1 -nya sudah part 5 aja. #jogetcesar*

Dah lama banget saya tidak kepo2an tentang makanan... Ya sudahlah, tanpa harus berkepo panjang-lebar lagi saya langsung bahas aja disini. #cekidot

1. Kerang Sambal Hijau & Sotong Goreng Tepung.

Kerang Sambal Hijau Rp.30.000/porsi
Kerang sambal hijau-nya uenak banget, apalagi dimakan sama nasi hanget. Saya sampe nambah nasi dua kali lho.... *Lahap karena kelaparan*

Kerang sambah hijau harganya Rp.30.000/porsi dan saya makannya di Rumah Makan Seafood pantai indah - kolong (Tanjung Balai Karimun). Kalo Rumah Makan Seafood ini memang sudah jadi langganan saya buat kuliner seafoodnya....

Dan ada satu lagi menu yang maknyus dan enak banget...

Yaitu...
Sotong Goreng Tepung Rp.25.000/porsi
Sotong goreng tepungnya SODARA-SODARA.... Uenak banget, daging sotongnya lembut dan fresh. Heheheheeee.... Kalo menu ini sih biasa aja tapi rasanya luar biasa. Berhasil membuat saya nagih mau makan menu ini lagi. #trustme

2. Sop Ikan

Sop Ikan Rp.20.000/porsi
Walaupun saya sudah beberapa kali makan sop ikan dibeberapa tempat. Tapi, sop ikan ini yang membuat lidah saya merasa nyaman dan enak. #ciyus

Dan sop ikan ini dijual di Rumah Makan Tarempa - Sei Panas (Batam).

3. Sushi

Saya baru pertama kalinya makan sushi SODARA-SODARA, jadi belum bisa merekomendasikan sushi yang enak itu di Restaurant Jepang mana. Tapi, yang saya nyobain ini benar2 enak enak rasanya.


Waduh, saya lupa kalo sushi diatas itu apa nama menu-nya... -____-"

Harga sushi photo yang paling atas itu sekitar dua puluh ribuan dan photo yang dibawahnya delapan atau sembilan belas ribuan. 

Tempat restaurant juga bernuansa jepang. *Ya iyalah, kan restaurant jepang*




Nama Restaurantnya yaitu TAKIGAWA di Nagoya City Walk (Batam). Dan untuk minumnya saya pesan jus semangka...

Jus Semangka Rp.18000
***
Gimana chai-readers,,,, ada yang tertarik untuk nyobain salah satu kuliner diatas ???

You May Also Like

0 comments