Resto Fish Talk

by - Tuesday, January 19, 2016

Wah, diawal tahun para Blogger Kepri sudah dapat undangan makan-makan aja. Alhamdulilah yah, pembukaan awal tahun yang sangat menyenangkan. :-) #RejekiBloggerSoleh #BenerinPecidanSarung

Saya ini pemakan segalanya yang penting halal, tidak ada pantangan atau alergi terhadap makanan. Eh, tidak semua makanan yang halal juga dinkz yang akan saya makan. Pilih - Pilih juga makanannya *seperti memilih pasangan hidup*, kalo seperti makanan ekstrim mah pikir-pikir dua kali juga untuk nyobainnya. Makanan paling ekstrim yang pernah saya makan yaitu makan daging bulu babi mentah waktu tour ke pulau abang, kata guide disana daging bulu babi enak untuk dimakan langsung. Ikan-Ikan aja pada lahap memakannya kalo bulu babi itu dipecahkan dan dikeluarkan isi dagingnya.

Rasa bulu babi ternyata enak juga, amis seperti ikan gitu. Waktu saya memakan daging bulu babinya agak-agak gimana gitu... *baca bismilah berkali-kali*

Nah, saya ini suka sekali makan segala jenis ikan laut. Ibu saya kalo masak dirumah pasti lauknya ikan laut, tidak setiap hari juga sih masak ikan laut. Kadang diselingi dengan daging ayam. Biasanya, kalo masak ikan laut itu pasti digoreng atau dimasak berkuah, seperti asam pedas dan lain-lain.

Dan saya kurang suka dengan ikan air tawar. Tapi kalo ikan gabus dijadikan empek-empek lahap juga makannya. Heheheheheheee.....

Di Batam ada buka Rumah Makan baru yang bernama "Fish Talk". Menu disini andalannya ikan, tapi ada juga menu-menu pendamping lainnya. Rasa masakannya ueeeennnnaaaak poll, ciyus... Kalo nggak percaya datang aja kesana. #sedap
 



     
Tempatnya sangat nyaman banget, kemaren beberapa para blogger kepri juga saling berbagi ilmu tentang dunia per-blogger-an. Banyak sesepuh-sesepuh blogger yang datang, jadi buat saya kenyang diperut dan kenyang akan pengetahuan dunia persilatan per-blogger-an.





Poto-poto diatas adalah menu yang disajikan untuk kami para Blogger Kepri. Akh, saya suka semua masakannya. Soalnya, makananannya benar-benar enak semua... Dan yang lebih saya salutnya lagi, promo bisnisnya itu luar biasa banget. Nih, contohnya...



Yang puasa sunah senin & kamis bisa free... :-)

Oiya, ini alamat Resto Fish Talknya -> Komplek Khazanah, Ruko Sukajadi Blok RA No. 16. Batam - Kepri.


Poto bareng sama pemilik Resto Fish Talk dan Blogger Kepri
* Sumber Poto http://www.adventurose.com/2016/01/fish-talk-lets-talk-about-fish.html *


Dan terakhir saya mau ucapkan terima kasih kepada mbak Helvi sebagai pemilik Resto Fish Talk yang sudah mengundang kami para Blogger Kepri untuk mencicipi hidangannya. Tidak lupa juga ke teh Lina sebagai admin group WA Blogger Kepri yang suka menjembatani kami dengan pemilik usaha untuk mengulas produknya. :-) 

Selamat ber-hunting Kuliner kawan....

You May Also Like

11 comments

  1. dimana tuh mas posisi nya, jadi pengen kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Khazanah Plaza, ruko sukajadi Blok RA No. 16 Batam - Kepri.

      Delete
  2. Entar mau kesana lagi aaaahh, masakannya enak semua ^-^

    ReplyDelete
  3. Aku mau balik lagi.... Kemaren gak kebagian ikan asam manisnya :D

    ReplyDelete
  4. Aku juga mau balek lagi kesana... Untuk buka puasa sunah senin ato kamis. 😁😁😁😁😁😁

    ReplyDelete
  5. Yeaaah ada namaku disebuttttt. *goyang dumang hahaha. Luluk gaya tulisannya udah mulai serius tapi santai. Keren dah. Lanjutkan.

    ReplyDelete
  6. ngiler duluan kalo dah cerita soal kuliner...

    ReplyDelete
  7. harus dicobain nih, berhubung ga jadi ikutan kesana

    ReplyDelete
  8. harus balik lagi,soalnya saya belum incip sambal mangganya hehehe

    ReplyDelete