Masuk tipi lokal

by - Tuesday, June 14, 2016

Alhamdulilah, saya dan mas arreza (salah satu member Blogger Kepri) tadi siang syuting taping buat acara talkshow "Bincang Santai" di iNews TV Batam dengan tema : "Peran Bloggger dalam Mempromosikan Pariwisata Kepri". 

Kami diundang sebagai perwakilan dari Blogger Kepri. Dari pihak TV-nya cuma mengundang 2 anggota saja sebagai narasumber diacara mereka. Sumpah grogi banget tadi, takut salah ngomong. Dan spontan banget jawaban-jawaban yang saya lontarkan. Padahal, semalam sudah dikasih kisi-kisi pertanyaannya biar kita ada pegangan atau gambaran mau jawab apa pas syuting berlangsung. Tapi, karena grogi jawaban-jawaban yang sudah saya siapkan buyar begitu saja... #jleb

Ada juga pertanyaan yang saya jawab tidak nyambung atau melenceng dari maksud pertanyaannya. Dan tadi sempat juga ada salah satu pertanyaan yang dilontarkan sama hostnya (mbak Sarah Husein) membuat saya blank. Iya, benar-benar blank dikepala sampai tidak tahu lagi mau jawab apa ?! Ya udah, saya ngeles minta pertanyaan itu diulang kembali biar me-refresh otak dikepala agar tidak blank dan grogi. Heheheheheeheee.... 

Duh, syuting distudio tipi lokal yang cuma beberapa crew aja sudah membuat saya grogi tingkat kelurahan, apalagi syuting ditipi tingkat nasional yang ditonton sejuta umat. -____-"




Semoga hasil perbincangannya bagus yah menteman... #malu

*saya masih belum tahu kapan akan tayangnya*

You May Also Like

5 comments

  1. Aseeeeek! Jadi nambah pengalaman ya Chay :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh... Tapi masih belum pede tampil didepan umum. #malu

      Delete
  2. cie cie...muke abang sekarang ade di tv...

    ReplyDelete
  3. hahahah bisa kubyangkan gimana nervousnya....

    ReplyDelete