The Conjuring 2 (2016)

by - Saturday, June 11, 2016

Sudah tidak usah diragukan lagi kelihaian sang sutradara "James Wan" membuat pilem-pilem horror yang sangat menyeramkan, menegangkan dan mencengkam. Selalu berhasil membuat bulu kuduk saya berdiri saat menontonnya.

Jangankan hantunya nongol dimalam hari... Nongol disiang bolong pun juga masih serem. -____-" #amsyong

Menurut saya, pilem The Conjuring 1 ataupun 2 sama-sama menyeramkan. Malahan pilem yang kedua ini ada embel-embel pengalaman paling terdahsyat yang dialami keluarga warren dalam menangani kasus dunia perhantuan... 

Dan saya sukanya sama James Wan, disetiap pilem horrornya pasti ada twist cerita yang membuat saya tercengang dan bergumam dalam hati "Ooooo... Ternyata begono toh". #jleb

Yang paling seru itu ketika menonton pilem horror seperti ini bareng sama teman satu genkz. Apalagi, teman yang hebring (heboh sendiri) bisa menjadi hiburan tersendiri... #Hehehehehehee 

Saya rekomendasikan pilem ini untuk ditonton... :-)

*bingung mau ceritain pilem ini kayak gimana lagi*

*Ditonton aja dibioskop, jangan tunggu pilemnya keluar diinternet apalagi ditipi*

*akh, sudahlah... Akhiri saja tulisan ini*

*maap, ulasan pilemnya cuma segini doankz dan entah apa-apa tulisannya... #maap*

Happy Weekend for all...

 

You May Also Like

4 comments