Mendapat Tantangan

by - Friday, July 22, 2016

Saya mendapat tantangan dari salah satu blogger kondang yang kece dijagat dunia maya yaitu mas danan (http://www.dananwahyu.com). Tantangannya adalah... Doi meminjamkan camera action Sony Exmor R SteadyShot-nya ke saya selama sebulan. Dan dalam jangka waktu sebulan itu saya harus produktif membuat video dengan camera action-nya. Kalo saya berhasil produktif membuat video selama sebulan maka camera action itu akan dihibahkan ke saya. :-)  #hore

Nih, penampakan camera action-nya...

  
Oke, saya terima tantangannya dari mas danan. Tapi kan... Camera Action bagusnya buat kegiatan outdoor sedangkan saya lebih suka kegiatan di Indoor doang. Nah, itulah tantangan buat diri sendiri juga. Saya harus banyak melakukan kegiatan diluar rumah. 

Dan saya pun jadi bingung harus membuat video kegiatan outdoor seperti apa ?! Soalnya, untuk kegiatan outdoor dikota Batam sangat terbatas baik struktur alamnya maupun prasarananya. Saya dari dulu pengen banget main paralayang yang terjun dari puncak bukit dan turun ke bawah pakai parasut. Atau bungee jumping terjun bebas ke bawah... Nah, kegiatan outdoor seperti itu dikota Batam belum ada. Tapi... Nanti deh saya cari alternatif lain buat kegiatan outdoor yang tidak kalah menarik dikota Batam atau disekitarnya. :-)

Doa kan saya yah biar saya bisa menaklukkan tantangan ini. Amin...

*Kalo teman-teman ada ide untuk saya melakukan kegiatan outdoor buat divideo-in silahkan comment dibawah*



You May Also Like

1 comments

  1. ke marina biasanya sabtu minggu sore ada yang latihan balap mobil, atau video kelakuan anak alay jumping di jalan raya marina juga... atau pergi kesatu rumah makan liat proses memasaknya dari bumbu2 sampai cara penyajiannya...

    ReplyDelete