Tidak Memperpanjang Domain Name Lagi

by - Sunday, February 06, 2022

Blog ini saya sengaja tidak memperpanjang domain name lagi. Soalnya, saya capek sendiri harus mengejar DA / PA agar dapat job placement. Yah, cukuplah dikomersilin. Sekarang hanya untuk dipakai cerita pribadi aja. *Kalo ada yang nawarin job nggak apa - apa juga lho, saya masih dengan senang hati untuk menerimanya. Huahahahahaaa...*

Menulis adalah salah satu kegiatan saya agar tetap produktif. Biar, otak saya ini tetap dipakai alias bekerja dan kelihatan tetap sibuk aja kek rang - orang... #Pencitraaan

Oiya, sekarang saya juga suka menulis mini blog untuk di IG Story. Bahas yang ringan dan simple aja tentang kehidupan sehari - hari. Saya simpan di Instagram Story Highlight, yang mau mampir silahkan ke Account Instagram pribadi saya yaitu Chai_Loekman.

Dan menulisnya juga nggak panjang - panjang seperti disini. Kalo diblog ini kan harus cerita yang panjang lebar, kadang bingung sendiri harus nulis apa lagi yah?!. Maklum, saya itu anaknya tidak suka bercerita lebih suka dipendam saja. -___-"

Waktu itu... Ternyata begitu cepat belalu aja yah Chai Readers?!. Nggak berasa sudah tahun 2022 aja, dan umur makin bertambah. Fisik pun sudah mulai menua, tanpa disadari rambut saya sudah tumbuh uban yang lumayan banyak. Belum lagi badan ini mudahnya masuk angin, sekarang jam sebelas malam aja mata udah ngantuk banget. Nggak kuat lagi begadang kek jaman masih jadi terong2an.

Sekarang saya menerapkan pola "Morning Person", bangun subuh terus kegiatan produktif disiang hari. Malam yah tinggal tidur tanpa harus begadang. Termasuk olahraga, dulunya saya suka olahraga disore hari karena malas bangun pagi. Sekarang, habis solat subuh siap untuk berolahraga.

Oiya, tahun ini mau produktif lagi untuk menulis diblog ini... Bukan resolusi juga sih, tapi sebagai terapi untuk diri sendiri. Dengan menulis saya merasa ada kebahagian tersendiri dalam diri ini. Walaupun, tidak ada yang membaca dan komen diblog ini. Kebahagian saya bukan dari situ, tapi kalo kamu tulus untuk mengomentari postingan saya. Itu membuat saya jauh lebih bahagia...   

Banyak sih blogger - blogger yang fake komentarnya,  hanya basa - basi untuk  mengejar DA/PA terus saling mengomentari dikolom komentar karena terpaksa. Jadi, ada semacam arisan blog. Kita wajib saling mengunjungi postingan blog orang lain dan mengomentarinya. Biasanya, ada WA Group Blogger,  terus setiap minggu ada beberapa kali anggotanya bisa mendaftar untuk ikutan dengan istilah "Blogger Walking".    

Oooooohhhhh.... Betapa tipu-tipunya dunia maya ini. 






You May Also Like

1 comments

  1. Gue Jadi sedi baca ini T_T

    Selamat jalan hyeong, semoga bahagia dengan duyung-duyung disana :')

    ReplyDelete