Nuvasa Bay : Tempat Terbaik Untuk Membeli Apartemen di Batam

by - Sunday, October 15, 2023

Saya lagi mencari properti hunian, dan maunya beli apartemen di Batam. Batam itu lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Singapura dan Malaysia. Sering sekali saya traveling dalam satu hari bisa dua negara terlampaui. Sarapan pagi di Batam (Indonesia), makan siang di Sigapura dan makan malam bisa saja di Malaysia atau Thailand. Penerbangan international untuk pesawat budget pun lebih murah dari Singapura dari pada Jakarta. Hanya 40 – 60 menit kita sudah sampai ke Singapura. Sedangkan ke Johor Bahru (Malaysia) kurang lebih dua jam dari Batam menggunakan kapal ferry.

Karena saya masih single (Ho’oh… Jomblo) dan usia juga masih produktif untuk mencari nafkah. Sangat disayangkan kalau saya tidak memiliki investasi properti hunian. Menginvestasikan ke properti hunian kan harganya akan naik terus, jadi tidak bakalan rugi kalau saya beli dari sekarang.

Mencari properti hunian itu seperti mencari pasangan hidup. Karena investasi jangka Panjang, sebenarnya sehari -hari saya lebih senang berada di rumah dari pada jalan – jalan keluar. Kecuali traveling yah… Itupun, cuma sekali – kali. Dan saya lebih sukanya lagi, lingkungannya tidak terlalu padat dengan penduduk. Kalau begitu pilihannya, beli apartemen di Batam yang lokasinya di Nuvasa Bay.

Apa itu Nuvasa Bay?!.

Nuvasa Bay adalah sebuah proyek pengembangan properti yang terletak di kota Batam, Indonesia. Proyek ini dikembangkan oleh Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia. Nuvasa Bay Batam adalah proyek yang bertujuan untuk menciptakan hunian apartemen yang nyaman dengan berbagai fasilitas dan kemudahan.

Sumber photo: https://www.nuvasabay.com/

Nuvasa Bay merupakan satu-satunya kota terpadu yang dikelilingi oleh pantai yang indah, lapangan golf, dengan pemandangan kontur alam yang menakjubkan, serta hutan mangrove yang asli. Ini memberikan pengalaman hidup yang tak tertandingi bagi warganya dengan akses ke alam yang luar biasa dan fasilitas eksklusif.

Sebagai proyek properti, Nuvasa Bay menawarkan berbagai fasilitas dan manfaat yang menjadikannya sebagai pilihan menarik bagi mereka yang mencari tempat tinggal, tempat liburan, atau investasi properti. Beberapa poin penting tentang Nuvasa Bay adalah:

Fasilitas Premium: Nuvasa Bay memiliki fasilitas premium, termasuk kolam renang dengan pemandangan hamparan lapangan golf yang indah dan laut, pusat kebugaran modern, restoran, kafe, akses pantai pribadi, dan banyak lagi.

Sumber photo: https://www.nuvasabay.com/

Lokasi yang Strategis: Nuvasa Bay terletak di pulau Batam yang berkembang pesat, dekat dengan pusat kota Batam dan pusat bisnis, sehingga penghuninya dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas dan kesempatan di sekitar. Selain itu, dekat dengan Pelabuhan International Nongsapura dan Bandara Hang Nadim.

Sumber photo: https://www.nuvasabay.com/



Potensi Investasi: Investasi beli apartemen di Batam, terutama di Nuvasa Bay, menawarkan potensi pertumbuhan nilai yang menarik. Pulau Batam terus berkembang sebagai tujuan bisnis dan wisata. Nilai jual apartemen di Batam pun akan semakin naik harganya.

Pengembang Terkemuka: SinarMas Land adalah pengembang di balik proyek ini, dan mereka memiliki reputasi yang kuat dalam industri properti. Dan mereka sudah mengantongi beberapa penghargaan bergengsi dikancah dunia.

Kaina Tower

Sumber photo: https://www.nuvasabay.com/

Tidak masalah unit mana yang kamu pilih untuk dibeli di Kaina Tower, kamu akan bergabung dalam komunitas penghuni yang eksklusif. Dan lokasi setiap unit telah dirancang dan ditempatkan dengan cermat sehingga kamu dapat menikmati pemandangan lapangan golf yang hijau, pemandangan laut yang menakjubkan, pemandangan kolam renang dan fasilitas kondominium, pemandangan danau di lapangan golf driving range.

Harganya mulai dari 519 jutaan.

Tipe kamar yang teresedia:

  • Mini Studio Unit
  • Studio Unit
  • 1 Bedroom Unit
  • 1 Bedroom with Private Terrace
  • 2 Bedroom unit
  • 2 Bedroom with Private Terrace | Mezzanine Floor
  • 3 Bedroom Penthouse
  • 3 Bedroom with Private Terrace | Mezzanine Floor
Sumber photo: https://www.nuvasabay.com/


Kalani Tower
Sumber photo: https://www.nuvasabay.com/

Jika kamu beli unit di Kalani Tower akan memberikan banyak keuntungan. Dan para penghuni mendapatkan akses eksklusif ke berbagai fasilitas premium yang dirancang untuk menjadikan pengalaman hidup di sini begitu menarik.

Tipe apartemen yang tersedia:

  • Studio Unit
  • 1 Bedroom Unit
  • 2 Bedroom Unit
  • 3 Bedroom Unit
Sumber photo: https://www.nuvasabay.com/

Lokasi

Nuvasa Bay terletak di Nongsa, bagian timur laut Batam (Alamat: Jalan Hang Lekiu, Nongsa 29465, Batam). Lokasinya sangat mudah diakses:

• 15 Menit dari Bandara Hang Nadim Batam.

• 30 Menit dari Terminal Feri Tanah Merah, Singapura.

• 30 Menit dari Batam Centre.

• 90 Menit dari Terminal Feri Stulang Laut, Johor, Malaysia.

• 110 Menit dari Jakarta.

Sumber photo: https://www.nuvasabay.com/

Dengan fasilitas mewah, akses pantai, dan potensi investasi yang menarik, Nuvasa Bay Batam akan menarik perhatian banyak orang yang mencari hunian apartemen yang nyaman di kota Batam.

Selain itu Nongsa Merupakan Kawasan Ekonomi Khusus yang diresmikan dengan Peraturan Pemerintah nomor 68 tahun 2021. Letaknya yang dekat dengan Singapura dan manca negara membuat KEK Nongsa sebagai entry point bagi perusahaan IT Internasional.
Sumber photo: https://kek.go.id/kawasan/KEK-Nongsa


Sumber photo: https://kek.go.id/kawasan/KEK-Nongsa
Tidak hanya menarik perhatian investor di bidang IT, KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Nongsa juga menarik perhatian investor dan wisatawan luar dan dalam negeri dengan adanya kegiatan pendukung berupa pariwisata seperti hunian sinematik, villa residential, café restoran, ferry terminal, serta area komersial dan entertainment.


You May Also Like

0 comments