Kecanduan Bermain Game

by - Thursday, March 24, 2016

Saya bukan seorang gamers... Main game pun tidak terlalu suka. Kalaupun saya main game pasti game-game yang ringan seperti solitaire, tetris, frozen bubbles dan tebak gambar. Itulah, game-game yang sering saya mainkan dihandphone. Main game buat saya cuma mengisi waktu bosan aja kalo lagi sedang dalam keadaan menunggu... :-P *termasuk lagi menunggu jodoh*

Bermain game yang bertema strategi perang sangat saya hindari... Alasannya sih malas berpikir aja, masak main game buat hiburan juga harus berpikir keras. *banyak yang harus abang pikirkan yang lebih penting lagi dek*  

Nah, sekarang saya menjilat ludah sendiri... Game yang bertema strategi perang yang saya hindari dulu malah sekarang jadi suka bahkan kecanduan memainkannya. Saya suka uring-uringan sendiri kalo kalah perang dan selalu pengen menyerang terus jika menang. #hore #angkatdagu #songong

Game yang lagi saya mainkan sampe sekarang adalah Clash Of Clans (COC), terjerumus main game COC karena dalam satu group BBM pada main game ini. Awalnya saya menolak untuk ikutan main game COC, tapi karena ada kesepakatan antara saya dan beberapa member yang ada digroup BBM kalo saya harus menginstal game ini dan ikutan bergabung didalam clans mereka. Dan kalo sudah bergabung diclans mereka saya akan bergabung apa gitu sama mereka. Maap, lupa cerita secara detailnya karena sudah setahun yang lalu... -____-"

Akhirnya saya pun menyetujui kesepakatan sama mereka... #deal

Awalnya cuma asal-asalan aja saya memainkan game ini, kalo liat dari Town Hall mereka saya yang paling bontot belum ada apa-apanya. Sedangkan mereka sudah punya pasukan naga dan lain-lain... Ya sudahlah, paling bakalan bosan sendiri nanti saya dan belum berani untuk ikutan war sama mereka. Padahal saya diikutsertakan war terus sama leader clans. Ya iyalah, lawan saya Town Hall-nya lebih tinggi levelnya gimana mau menang coba. Lihat aja sudah minder duluan... Segan mau menyerangnya. :-p

Tapi, lama-kelamaan main game ini kok jadi seru juga yah... Apalagi saya sudah berani untuk ikutan war sama mereka dan menyumbang tiga bintang untuk clans kami. Duh, rasa songongnya itu didalam diri saya seperti berada dilangit ketujuh...

Dan Town Hall saya mulai ter-upgrade lebih baik, malahan dari yang paling bontot jadi naik ke tingkat menengah didalam clans. :-) #sumringah 

Sekarang satu hari tanpa buka COC itu kayak ada yang kurang aja dalam hidup saya. Apalagi kalo kita sudah punya ambisi untuk upgrade sesuatu, bawaannya pengen war aja ke kampung tetangga untuk mengisi pundi-pundi harta kita. Iya, biaya hidup untuk upgrade di COC itu cukup mahal, jadi kita harus sering-sering nyari tambahan war bukan hanya mengharapkan bonus war antar clans aja. Kan kita war antar clans juga tidak selalu menang. 

Paling amsyong itu kita sudah menyumbang 6 bintang untuk clans kita tapi teman-teman yang lain tidak mendapatkan 3 bintang dalam war dan kalah score-nya sama team lawan. Yah, bonus war-nya yang sudah kita nantikan cuma dapat beberapa persen karena kalah war. Nggak balik modal chuy... #gigitinhape *akuh, kudu piye toh*

Didalam clans pun terkadang ada dram-dramaan segala... *yaelah, nih drama nggak dimana-mana ada dalam group manapun*

  
Poto diatas clans saya... Masih cupu sih kata anak jaman sekarang. Ada yang main game COC juga  kah disini ?! Siapa tahu saya pernah numpang rampok diclans kalian... :-p

You May Also Like

4 comments

  1. Aku suka main game.. Yang kemaren sempat nyandu itu main Get Rich.. :D
    Tapi sejak ganti HP sengaja gak install Get Rich lagi di HP hehehe..

    ReplyDelete
  2. Seertinya Saya juga kecanduan game. Setiap hari main game coc dan clash royal. Dua game tersebut sepertinya game time killer.

    ReplyDelete