Kepoin Pilem AADC 2

by - Sunday, May 08, 2016

Ayo, siapa yang kecewa dengan pilem "AADC 2" ?! #ngacung #tunjuktangan

Saya... Iya, saya yang kecewa dengan pilem AADC 2. Mungkin ekspektasi saya terlalu tinggi dengan sekuel pilem Ada Apa Dengan Cinta ini... Setelah versi cerita pendeknya dibuat untuk iklan LINE diyoutube, euforia Cinta dan Rangga jadi terangkat kembali. Saya pun puas dengan versi cerita pendeknya, tapi pas menonton versi layar lebar AADC 2-nya kok cuma begini doankz.  #jleb

Menurut saya, dari segi cerita pilem AADC 2 ini tidak semenarik atau sebagus yang pertama. Malahan saya lebih suka versi cerita pendeknya yang di LINE. Si Rangga kelihatan kece disitu, tapi versi layar lebarnya kok Rangga-nya jadi kucel, kumel dan kebanting banget sama Cinta yang makin kinclong. -____-" 

Dan saya nggak rela si Alya tidak ada di AADC 2. Genk Cinta-nya seperti sayur tanpa garam. #Hambar

Ngomongin masalah karakter, kok karakter Karmen dibuat sama mas Riri Riza jadi rapuh gitu yah... Bukan yang keras dan tomboi seperti pilem yang pertama. Saya melihatnya, didiri Karmen ada sesosok Alya didalamnya. *tetap nggak rela si Alya tidak ada* | *fans garis keras Alya*

Tapi saya salut sama pilem "AADC 2" ini... Di Batam penontonnya bisa bersaing dengan pilem Hollywood yang lagi tayang. Gila yah tuh pilem "Civil War" mendominasi semua layar bioskop yang ada di Batam. Kasian sama pilem Indonesia selain "AADC 2" yang tayang cuma bisa bertahan beberapa hari saja. :-(

Dan saya tidak mau kasih spoilernya lebih jauh tentang pilem "AADC 2" ini... Siapa tahu pembaca blog saya ada yang belum menontonnya. :-)

*pilemnya ditonton di Bioskop yah menteman... Jangan tunggu keluar ditipi*

 

You May Also Like

5 comments

  1. Aku udah nonton 2 kali... Sekali di Batam, sekali di Pangkalpinang. Sekalian nyoba bioskop baru di Pulau Bangka ;)

    Kalo aku sih tetep suka AADC2.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciyyyeeeeee.... Yang pens garis kerasnya si Rangga.

      Delete
  2. masih belum bisa jatuh cinta dengan film indonesia...mungkin alur ceritanya yg biasa biasa saja..atau kadang terlalu muluk2.. jadi gak dapat kesan yang mendalam... gak tau ya kalo next

    ReplyDelete
  3. Sempat berharap endingnya bakal twist gitu, ternyata ...
    Tapi saya tetep suka :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Endingnya dibuat kayak gitu biar nggak ditagih ada yang ke 3, 4 dan seterusnya....

      Delete