Sim Card Buat Online Di Bangkok Thailand

by - Tuesday, August 28, 2018

Terkadang saya tidak suka meng-update status atau poto secara langsung pada saat liburan ke media sosial. Sekarang saya sudah mulai risih kalau penghuni dunia maya (netijen) tahu saya lagi liburan kemana, saya cuma nggak tahan saja dengan komentar dan spekulasi mereka terhadap saya yang lagi liburan. Disangkanya saya liburan cuma menghabiskan uang yang banyak. Padahal saya liburan itu dengan budget yang sangat minim, walaupun suka kebablasan juga dengan budget tapi tidak terlalu ekstrim.

Fungsi saya online biasanya untuk google maps sebagai penunjuk arah ke tempat yang mau saya datangi. Dan saya buka media sosial pada saat mau tidur malam dengan sekilas saja. Kalo sudah dipenginapan saya menggunakan fasilitas wifi untuk menghemat kuota. Hehehehehe...

Jadi, selama saya lima hari di Bangkok - Thailand menggunakan sim card DTAC untuk Online. Pembelian secara random saja, karena saya melihat counter DTAC diserbu oleh siswa/i sekolah dari Singapore dan saya berasumsi kalo anak sekolahan itu pasti nyari yang murah dan bagus. Ya sudah, saya ikut antri untuk membelinya. :-)

Ternyata sim card-nya memang murah dan bagus, harga paket data beserta sim card-nya cuma 199 Bath selama 5 hari. Saya coba browsing tidak lelet dan menonton youtube tidak buffering, saya pribadi puas dengan layanannya.

Ini vlog review saya...


You May Also Like

8 comments

  1. Itu berarti belinya karena sebuah asumsi yak, kalau ramai pasti oke nih. Hahaha
    Thanks infonya bang, bisa jadi referensi nih kalau pas kesana :D.

    ReplyDelete
  2. syukur ya bang asumsi bener, coba salah ntar kaga bisa internetan

    ReplyDelete
  3. Iya, ya. Syukur bener pas ngikutin anak sekolahannya. Itu hoki. Tapi bolehlah dengan idenya. Hehehehe.

    ReplyDelete
  4. Saya juga dua kali ke Thailand selalu memakai DTAC..belinya di Sevel

    ReplyDelete
  5. wah, info baru nih, referensi klo ke sana lagi, thanks ya !

    ReplyDelete
  6. Kalau di Thailand oke lah beli SIM Card. Nggak terlalu mahal. Dulu aku pake TrueMove khusus buat turis yang ada di thailand selama seminggu tapi lupa harganya. Sinyal lumayan sih

    ReplyDelete
  7. Wahh udh ke Thailand aja ni bang. Dimana2 jaman skrg internet itu yang paling penting ya memang, syukurlah lgsg dpt yg bagus ya bang.

    ReplyDelete
  8. Idealnya gt bang.
    Tidak terlalu mengekspos lokasi kita berada.
    Netijen skrg kejam.
    Wkwkwkwk

    ReplyDelete