Tempat Tongkrongan Baru di Tahun Baru 2019

by - Monday, January 14, 2019

Selamat Tahun Baru 2019 buat semuanya...

Postingan ini adalah postingan perdana saya di Tahun 2019, senang rasanya kalau saya bisa memberikan energi positif kepada pembaca blog ini melalui postingan saya yang berisi informasi yang berguna. :-)

Diawal tahun 2019 ini saya sudah menemukan tempat tongkrongan yang nyaman dan asyik buat berkumpul bersama teman atau keluarga. Tenang, harga makanan dan minumannya pun juga bersahabat dengan kantong atau dompet. Jadi, tidak perlu khawatir dan tempatnya pun dekat dengan pusat kota. Bagaimana, Penasaran kan ?!. Nama cafenya yaitu "Double N Coffee" yang berlokasi di Ruko Kepri Mall (depannya Hotel Eska).

Sabtu kemaren (12/01/2019), saya diundang untuk pembukaan cafenya. Dan mencicipi juga minuman dan makanan yang tersaji didalam buku menu mereka. Enaknya lagi, cafe ini tidak mengikuti jadwal operasional Mallnya dan memiliki jadwal operasional sendiri. Yaitu buka jam delapan pagi dan tutup jam dua belas malam. Dan uniknya lagi, cafe ini bakalan tutup setiap hari kamis.  

Kata pemiliknya cafe ini juga butuh istirahat, bukan manusia aja tapi tempat juga perlu istirahat. Kasihan juga tempatnya, kalau tidak istirahat bakalan setiap hari dikunjungi sama manusia tanpa henti. :-)

Tempatnya juga instagramable banget, jadi buat kamu yang hobinya berpoto ria bakalan senang untuk unggah ke media sosial. Saya rekomendasikan cafe ini ke kamu untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman - teman sepermainan.   


 


Kopi yang disajikan asli dari Indonesia yang bahan bakunya langsung dari petani kopi lereng gunung arjuna, Jawa Timur. Jenis  kopinya robusta, arabica, gayo, toraja dan lain-lain. Untuk range harga  minuman kopinya antara Rp.20.000 - Rp.35.000. Sedangkan harga makanannya sekitaran Rp.15.000 - Rp.20.000.

Oiya, arti dari nama cafenya "Double N" itu maksudnya adalah nama dari kedua anak pemilik cafe yaitu Naya dan Naka. Dan mereka memiliki tiga orang barista yang ditraining mulai dari nol...  

Jadi, kalau kamu kelaparan dan butuh tempat nongkrong habis nonton di Mallnya. Ya udah, ke Cafe Double N Coffee aja. 

Yuk diintip cafe "Double N Coffee":

Double N Coffee
Ruko Kepri Mall No. 52 (Depan Hotel Eska)
Jam Operasional : 08.00 - 24.00 WIB
IG : https://www.instagram.com/double_n.coffee

You May Also Like

4 comments

  1. Wah pengen nyoba kopinya deh yang asli dari Indonesia pasti enak banget ya... Makannya nampak menggoda juga

    ReplyDelete
  2. Nama kafenya unik, Double N (Naya dan Naka) hehehe... cewek kreatif, cocok deh sama Babang Chai.... Jadi tempat tongkrongan baru nih ya kalau ke Kepri Mall. Dan, kenapa liburnya hari Kamis ya? Mungkin karena malam Jumat nak pengajian... hehehe... Ntar weekend pengin ah cobain ke sana. Terimakasih review-nya babang...

    ReplyDelete
  3. Pengen nongkrong disini kalo weekend.. favorit mas disini apa mas? :D

    ReplyDelete
  4. harga nya masih standar..kapan kapan bisalah nongki disini.

    ReplyDelete