Kuliah Lagi...

by - Saturday, March 19, 2011

Yup, tahun ini aku harus kuliah lagi... Tantangannya pun lebih besar, tahu kenapa ?!. Belum ada yang mau sponsorin  aku kecuali diriku sendiri. *Berharap dapat sponsor, amin* Maksudnya, aku sendiri yang membiayai kuliahku ini. Kalo dulukan aliran dana datang dari my brohter and my sister tapi untuk kali ini aku harus berdiri dengan kedua kakiku untuk melangkah maju. *alah bahasanya*.
Apakah setelah bekerja perlu kuliah lagi ?!. My answer is "Yup, Hukumnya Wajib". Kita tidak boleh berhenti untuk belajar. Tapikan belajar tidak harus di kampus ?!. Memang benar, tapi belajar didalam kampus  itu, kita lebih terarah dan dibimbing oleh orang yang memang ahli dibidangnya. :-) *menurut aku, apabila teman - teman ada yang berpendapat lain silahkan kasih komen. :-)*    
Kuliah... ?! Jika aku mendengar kata - kata itu... Ehm... kangen juga dengan masa - masa kuliah,  apalagi dengarin dosen mengoceh didepan kelas, mengerjakan tugas dan menyibukkan diri sebagai mahasiswa. Hehehehheehehe.....................

Tapi... Sebagian orang banyak yang meragukan dengan D4. Dan mereka lebih menyarankan S1, sebenarnya aku juga kurang paham perbedaan antara D4 dengan S1. Tetapi, setelah membaca artikel dari http://tatok.blog.ugm.ac.id/2010/05/07/apa-itu-diploma-iv-d4/ sedikit memberikan pencerahan kepadaku.

Aku juga tidak terlalu pusing dengan status grade-nya nanti. Yang penting tujuan utamaku untuk kuliah lagi adalah untuk mengupgrade ilmu pengetahuanku di bidang IT. *cie.... macam betol aja* Yup, niatnya harus dikuatkan untuk itu.
Mohon doanya ya teman - teman... Semoga aku bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu dan dipermudah jalannya. Amin...
   

You May Also Like

0 comments