Jajanan Pasar

by - Monday, March 28, 2011

Hallo Semua.....


Dulu, waktu kecil kita suka banget namanya "Jajan" di warung. Apakah itu membeli permen, coklat, chiki atau makanan ringan yang sejenisnya. Tapi... Apakah sudah besar kita tidak suka lagi yang namanya "Jajan" ?. Yup, aku masih suka. Tapi... Jenis jajanannya yang dibeli sudah beda lah. Apalagi jenis jajanan ala Oom - Oom Seneng *ala 17++* Hehehheheeee..............


Walaupun jaman sudah semakin canggih tapi jajanan pasar masih bisa aku nikmati sampai saat ini. Ya, kita harus melestarikan budaya dan makanan tradisional kita sehingga Negara lain tidak bisa lagi mengklaim bahwa itu punya mereka tapi asli punya Negara kita sendiri.


Sebenarnya, aku tidak tahu pasti juga jajanan pasar yang aku beli aslinya darimana ?!. Yang penting bisa mencicipinya dan perut kenyang. Heheheheheee............


Yuk, mari kita cek jajanan apa aja yang aku beli di pasar. CEKIDOT.


Es Pisang Ijo

Roti Prata

Minggu kemarin cuma nyobain dua macam makanan dan Insya ALLAH kalo ke pasar lagi aku akan mencicipi yang lain. Dan akan aku postingkan di Blog ini...


Tetap sehat, tetap makan yang enak.... *ala pak chai*

You May Also Like

2 comments

  1. Namanya juga jajanan pasar... jadi kurang ngeh juga nama dan dari mana asal makananannya. Heheheeehe.....
    Kalo di sukabumi kuliner-nya apa aja ?,

    ReplyDelete