Weekend Balek Kampong

by - Monday, February 11, 2013

Wah, weekend kemaren (09/02/2013) seru banget buat saya... #Ho'oH. 
Pokoknya senang banget bisa ketemu sama teman-teman yang sudah dah lama tak berjumpa. :-)
Ibarat kata nih, sekali mendayung 2, 3 pulau terlampaui untuk ketemu genkz-genkz (teman2) lama. Saya menemui 3 group genkz (teman) yang berbeda2 sekaligus. Dan schedule ketemuannya sudah saya atur dunkz biar tidak bentrok ketemu dengan genkz (teman) saya yang laennya. :-p

Heheheheeee.... Cuma saya ajah yang kenal ketiga group genkz (teman) tersebut. Kalo anggota group genkz (teman) laennya ketemu group genkz (teman) saya yang laennya pada tidak kenal. *Yaeyalah chai, kan mereka teman2 elu bukan teman2 mereka. Otomatis elu yang kenal tuh anggota2 genkz-genkz (teman2) lu* #pegimanasih

Jadi, ceritanya saya awali dengan pergi ke kondangan teman. Nah, sebut saja group genkz (teman) pertama ini dengan "Si Ondong, Tante Mawar And The Genkz". *tsah, nama genkznya...*  

Sebelumnya, kita sudah janjian di email mau pergi bareng ke kondangan. Soalnya, nanti pas poto sama pengantennya bisa berbarengan.  Niat banget yah "Si Ondong, Tante Mawar And The Genkz" pengen narsis berjama'ah dikondangan. Huahhahahhaaaaaa.....

Cuma ada beberapa anggota dari genkz "Si Ondong, Tante Mawar And The Genkz" yang tidak bisa hadir atau datang karena jarak yang memisahkan kami. -__-"

Setelah ke kondangan, genkz "Si Ondong, Tante Mawar And The Genkz" pada berpencar karena ada kesibukan masing2. Ada beberapa anggota genkz "Si Ondong, Tante Mawar And The Genkz" ikut saya ke Kepri Mall untuk menonton bareng pilem "MAMA" di Blitz Theater - Kepri Mall. Mereka mau ikut karena saya yang mengajak.

Sebenarnya, saya sudah ada janji ketemuan dengan group genkz (teman) yang kedua di Kepri Mall. Yang mana saya sudah janjian mau copy-in pilem2 koleksi saya ke dia. Kirain cuma saya dan dia ajah yang akan ketemuan di Kepri Mall, ternyata dia juga sudah janjian untuk ketemu genkz-genkz (teman2) dia satu PT di Kepri Mall juga. Nah, jadi kayak acara halal bihalal warga sekomplek pas ketemuan... Tapi tetap sih kami pokus sama group genkz (teman) masing2. -__-" 

*sebut saja teman saya (dia) dan teman2 PT-nya dengan "Teman Saya And The Genkz"*

"Teman Saya And The Genkz" mereka ternyata mau nonton pilem di Blitz Theater - Kepri Mall juga. Tapi... Kami beda tempat duduk. Saya, kedua teman saya dari "Si Ondong, Tante Mawar And The Genkz" dan teman saya (dia) beserta kedua temannya dari "Teman Saya And The Genkz". Kami beli karcis bareng, sehingga tempat duduk kami berurutan atau sederet.

Sedangkan beberapa anggota genkz (teman) dari "Teman Saya And The Genkz" mereka sudah beli tiket duluan. Jadi, ceritanya masih tetap nonton bareng walaupun tempat duduknya berjauhan. :-)

Sumpah, pilem "MAMA"nya serem banget...

Banyak adegan yang membuat hati dagdigdug untuk kemunculan syaitonnya. Saya berasa kayak naik roller coaster 3D waktu syaitonnya kejar2 kearah layar. *Penonton laen pada teriak2 ketakutan, saya tertawa terbahak2*  #hadeh

Setelah menonton pilem "MAMA", genkz2 (teman2) saya pun silih berganti (beda personil). Tapi tetap yang tak tergantikan saya dan teman saya (dia). Group genkz dari "Teman Saya And The Genkz" sudah berubah personil dan personil terakhir ini tidak berubah sampe kami pulang kerumah masing2 setelah jalan bareng ke beberapa tempat. Sedangkan anggota genkz (teman) dari "Si Ondong, Tante Mawar And The Genkz" sudah pada bubar karena pada sibuk dengan acara malam minggu masing2.

Jadi, saya dan "Teman Saya And The Genkz" setelah menonton pilem "MAMA" yang seremnya nggak ketulungan itu. Kami makan malam dulu disalah satu restaurant di Kepri Mall dan sambil tukar2an pilem di laptop masing2.

Saya dapat kabar dari teman saya yang laen, bahwa di Kepri Mall bakalan ada pelepasan Lampion Terbang. Sedangkan, pengunjung Mall boleh mengikuti kegiatan tersebut karena dibagikan lampion terbang secara gratis dan akan menerbangkan lampion secara berjama'ah...

Nah, teman saya yang laen ini adalah group genkz (teman) saya yang ketiga. Saya sebut saja "Nenek And The Genkz".

Jadi, waktu saya lagi makan dan tukeran pilem bersama genkz "Teman Saya And The Genkz". Group genkz "Nenek And The Genkz" sibuk nelponin saya yang tanya lagi dimana. Soalnya, kami lagi disatu tempat yang sama yaitu di Kepri Mall...

Sebelumnya saya sudah janjian juga sih dengan "Nenek And The Genkz" untuk ikut menonton pelepasan lampion terbang di Kepri Mall. *tapi tidak janjian menonton pilem "MAMA"*

"Nenek And The Genkz" mencoba menghampiri saya yang lagi makan. Tapi mereka tidak berhasil menemukan tempat restaurant-nya. Jadi, saya yang menghampiri mereka... 

Padahal, saya sudah lama nggak ketemu sama group "Nenek And The Genkz", etapi pas ketemuan kita cuma say hello sebentar... karena sibuk sama group genkz masing2. Waktu acara pelepasan lampion terbang kita juga jalan keluar bersama-sama menuju parkiran ("Teman Saya And The Genkz" dan "Nenek And The Genkz") untuk menerbangkan lampion secara berjama'ah.

Ternyata, menerbangkan lampion itu tidak mudah sodara-sodara... Banyak dari pengunjung Mall yang gagal menerbangkan lampion mereka. Dan saya berhasil menerbangkan lampion bersama genkz "Teman Saya And The Genkz". Kami menerbangkan lampion 2 bijik... :-)

Sedangkan "Nenek And The Genkz" saya tidak tahu mereka entah dimana. -___-"

Huhahahahahahaha.... Seneng banget bisa menerbangkan lampion, jadi kayak adegan di pilem "you are the apple of my eye" dan "arisan 2". #mantaps

Setelah acara menerbangkan lampion secara berjamaah selese di Kepri Mall... Saya dan "Nenek And The Genkz" berpamitan untuk acara kami masing2 selanjutnya. Jadi, saya mengajak "Teman Saya And The Genkz" untuk melihat pemandangan batam dimalam hari dari atas bukit Tiban.

Nah, di atas bukit Perumahan Villa Sampurna Tiban adalah tempat paporit saya. Tempat ini memang indah dan romantis, seperti di bukit cinta - seraya. Tapi, dibukit cinta - seraya sudah banyak yang berjualan disekitar dan pengunjungnya. Sedangkan di atas bukit perumahaan Villa Sampurna Tiban, masih sepi pengunjung dan hanya ada satu restaurant yang berjualan disana. Jadi, udaranya masih bersih dari polusi udara kendaraan bermotor. :-)

Karena tempatnya diatas bukit. Jadi kami melihat kembang api dari beberapa daerah dibatam yang lagi menyalakan kembang api dalam rangka merayakan malam pergantian tahun baru imlek. Wuihhh... Makin mantaplah pemandangannya. 

Jam sepuluh malam saya dan "Teman Saya And The Genkz" pulang ke rumah masing2...
 
Hehehheheheeeee.......... Berakhirlah cerita weekend saya yang seru banget itu. Karena sudah pulang kerumah masing2. Besok siangnya saya harus berangkat menyebrangi pulau untuk mencari napkah lagi. :-)

NB: Kampong saya di Batam, etapi sekarang saya lagi di Tanjung Balai Karimun demi sesuap nasi. #uhuk
Yang punya hajatan nikah (kondangan) adalah salah satu anggota genkz "Si Ondong, Tante Mawar And The Genkz".. Ternyata, narsis berjama'ah itu seru banget. #sungguh

Bonus poto menerbangkan lampion... Sama narsis di Blitz Theater - Kepri Mall.








Maap, kualitas gambar poto alakardanya karena diambil dari camera ponsel. :-)


You May Also Like

0 comments