Wisata Kuliner: "3 in 1" part 3

by - Friday, May 10, 2013

Alhamdulilah, semalam saya bisa makan uenak dengan harga yang relatif murah. :-) #mentalanakkost

1. Nasi Lemak

Pagi-pagi saya sudah sarapan nasi lemak, rasanya uenak banget. Dan harganya cocoklah buat kantong anak kost seperti saya. Heheheheheheeeee.........

Nasi Lemak Rp.7000/bungkus

Warungnya ditepi jalan, dan buka hanya dipagi hari. Porsinya, lumayan buanyak untuk harga Rp.7000/bungkus. :-)

2. Keong

Kalo kuliner yang ini saya tidak tahu apa namanya. Pokoknya sejenis keong/siput, dan makannya harus diisap/disedot lubang cangkang keongnya biar dapat dagingnya. Saya beli satu bungkus Rp.10.000 di Rumah makan Bunga Rampai dijalan arab (didepan aslimart jalan terus, rukonya paling ujung).


Keong Rp.10.000/bungkus

Walaupun bentuk dagingnya aneh, tapi rasanya eunak banget... :-)

3. Rawon

Kalo nasi uduk buat sarapan pagi, Keong/Siput buat makan siang dan malam harinya saya makan Rawon. Ternyata, Rawonnya juga uenak banget... Harga seporsi Rp.12.500. Kuahnya segar dan dagingnya empuk, kalo masuk kemulut macam meleleh dilidah. #sedap

Tempat rumah makannya pas belokan mau ke Coastal Area dari balai (samping Bakso SMS). Pokoknya, rumah makan yang ada layar tancapnya.

Rawon Rp.12.500/porsi

Rawon plus nasi Rp.15.000

Alhamdulilah yah... Anak kost seperti saya bisa makan uenak dengan harga yang murah. :-)

"Nikmat TUHAN yang mana, yang kau dustakan chai..."


*Bonus*

Es Buah yang di Coastal Area uenak juga. Beda sama Es Buah yang dijual dipinggir jalan. Isi buahnya buanyak, uenak lagi dan pastinya murah dunkz.... #mentalanakkostlagi


Es Buah Rp.6000

Kalo teman2 mau baca postingan saya Wisata Kuliner: "3 in 1" part 1 & part 2 tinggal disini & disini.

*Sssssttttttt..... Berat badan saya sudah mulai naik lho. Sampe nggak percaya-nya, saya nimbang berat badan didua tempat yang berbeda. #elus2perut*

You May Also Like

2 comments

  1. ya ampuunn puasa2 baca yg beginian,,,

    #elus2perut :D

    ReplyDelete
  2. nasi lemaknya terlihat enak ya, jadi penasaran dengan rasanya..

    ReplyDelete