Kartu Expired

by - Thursday, November 26, 2015

Saya termasuk orang yang setia menggunakan sesuatu barang, kalo barang itu masih bisa digunakan yah dipake terus. Lain cerita kalo barang itu sudah rusak, baru ganti beli dengan yang baru. Abang orangnya kek gitu dek... *antara pelit dan nggak punya duit beda tipis*

Tapi saya itu orangnya tidak terlalu suka merawat barang juga. Kan ada tuh, orang yang pake sesuatu barang sangat dirawat dan penuh dengan safety. Contohnya Handphone, handphone-nya dipakein anti gores dilayarnya, dipakein casing anti gores biar body handphone-nya tidak calar ato lecet dan lain-lain... Kalo saya mah bodo amat. Apa yang dikasih bonus saat beli handphone itu yah itu saja yang saya gunakan terus sampe handphone-nya rusak.  Heheheheheeee...... #setia

Nah, yang pengen saya ceritakan disini adalah.... Nomor kartu handphone saya sudah expired (kadaluarsa) karena lupa isi pulsanya waktu dimasa tenggangnya masih aktip. Sedikit menyesal juga sih tuh nomor sekarang sudah tidak aktip lagi. Banyak kenangan-kenangan yang sudah saya lewatkan dengan nomor itu. #aih *nangis dipangkuan ibu pertiwi*

Saya menggunakan nomor handphone itu dari tahun 2004 pas jaman masih sekolah pake seragam putih abu-abu. Handphone-nya pun masih yang layar hitam putih, yang ada game ularnya. Dan sampe 2015 saya masih menggunakan nomor itu. Nggak terasa yah sudah 11 Tahun... Apadaya saya tidak bisa menyelamatkannya.

Saya sudah datangin ke kantor provider nomor itu untuk mengaktipkannya kembali. Tapi, katanya tidak bisa dan nomor itu sudah ditarik sama mereka. :-(

Yah sudahlah.... Berarti saya harus move on dan mengikhlaskan dia pergi kepelukan orang lain. T_T #nangisbombay #puk2inbangchai #abangharustegar #bhay 


You May Also Like

1 comments