Permainan Olahraga Air Terbaru di Batam

by - Monday, November 16, 2015

By the way, any way and bus way....

Sekarang di Batam sudah ada lho permainan olahraga air seperti Flyboard dan Hoverboard. Kita bisa bermain olahraga air tersebut di Turi Beach Batam. Kemaren (15-11-2015) saya diundang sebagai blogger ke acara launching-nya Flyboard dan Hoverboard di Turi Beach Batam.

Seru banget perrmain olahraga air tersebut yang diatraksikan sama atlit profesional. *apa daya dek, bang Chai cuma jadi penoton aja*

Dan saya mau ucapkan terima kasih kepada mas danan (teman blogger batam) dan mbak amalia (Marcomm Turi Beach)  karena sudah memberitahukan informasi acaranya dan mengizinkan saya untuk menghadirinya. :-)

Mau tahu keseruan acara kemaren....

Nih dia hasil dokumentasi saya.

Acara pembukaan berlangsung
Setelah acara pembukaan...
*Bang Chai cuma numpang poto aja dek*
Dan ini adalah Flyboard-nya...






Sedangkan ini Hoverboard-nya....







Hhhhmmmmm.... Dan tidak lupa saya buat video blog ala-ala-nya. :-P


  Gimana, serukan permainan olahraga airnya ?!

You May Also Like

9 comments