Pancake Durian dan Dimsum Tok Ngah

by - Saturday, November 14, 2015

Sekarang saya sudah mulai rajin untuk ber-hunting kuliner lagi. Tapi... Belum tentu rajin untuk mempostingkannya disini. :-P  *abang lelah dek* | *masuk dalam oven panggang diri sendiri* #preeettttttt

Kemaren saya nyobain pancake durian dan dimsum Tok Ngah yang berada di Seraya - Batam. Tempatnya minimalis, saya suka dengan desain interiornya. 

 





Dari beberapa menu yang disajikan, saya memilih pancake durian, dimsum ayam dan dimsum rumput laut.

Dimsum Rumput Laut dan Dimsum Ayam

Harga dimsum ayam Rp.15.000 / porsi dan dimsum rumput laut Rp.18.000 / porsi. Sedangkan pancake durian yang saya cicipi Rp.10.000 (2 mini pancake durian). Rasa pancake durian dan dimsumnya sedap, tidak kalah dengan restaurant kelas atas. #maknyusss


Selamat ber-hunting kuliner... :-)


You May Also Like

4 comments